oleh

Dandim 0613 Ciamis Bersama Polres Banjar Siap Mengamankan Pilkada

BANJAR BBCom-Dandim 0613 Ciamis, Letkol Arm Reza Nur Patria, M.Si., Senin (12/02/2018), melakukan pemantauan tahapan Pilkada Kota Banjar Jawa Barat, dengan menghadiri acara rapat pleno terbuka penyampaian hasil penetapan pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjar, yang akan bertarung pada Pilkada Serentak Tahun 2018.

Dihadapan komisioner KPU Kota Banjar, Ketua Panwaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, S.Pd.I, Kapolres Kota Banjar, AKBP. Twedi., AB., S.Sos., S.I.K., MH., pasangan calon walikota dan wakil walikota Banjar, dan para pengurus partai pengusung. Dandim 0613 Ciamis, dalam sambutannya menghimbau dan mengajak untuk sama sama berperan dalam pelaksanaan Pilkada Kota Banjar, sehingga berjalan aman dan lancar.

BACA JUGA  Sejumlah Pejabat dan Tokoh Masyarakat Hadiri Syukuran FAKAR

Letkol Arm Reza Nur Patria, M.Si., menambahkan pihaknya bersama jajaran Polres Kota Banjar, bersinergi dalam mengamankan jalannya proses pesta demokrasi lima tahun tersebut.

Dandim 0613 Ciamis, juga mengatakan bahwa pihaknya telah berkomitmen untuk mengamankan jalannya pelaksanaan Pilkada Kota Banjar, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Pangandaran.

BACA JUGA  Ajat Doglo Resmi di Periksa KPK

“Kami bersama anggota Polres Kota Banjar, siap dan telah berkomitmen, untuk mengawal jalannya pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2018 ini,” ujarnya

Dirinya juga menyatakan bahwa pihaknya sangat optimis, bahwa pelaksanaan Pilkada kali ini, akan berlangsung aman dan kondusif. Pungkasnya (Johan)

Komentar