,

Dalidjo: Jadilah Masyarakat yang Cerdas Dalam Pemilih Wakilnya

10 Oktober 2018 / 06:57 WIB Dibaca sebanyak: 220 kali Tulis komentar

BANJAR BBCom  Keinginan untuk mengabdi terhadap masyarakat dengan desakan dan dukungan orang di sekeliling nya. Purn Dalidjo S.Ip M.SI akhirnya mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2019.  melalui Partai berlambang banteng PDI Perjuangan dengan No urut 5 mewakili Dapil Banjar II kecamatan Pataruman,Kota Banjar,Jawa Barat

Menurut Dalidjo, bapak dua orang anak ini keinginan menjadi caleg tidak lepas dari sorotan masyarakat terhadap para Wakil Rakyat yang dinilai kurang mewakili aspirasi masyarakat yang selama ini banyak di keluhkan oleh warga masyarakat.

“Awalnya saya apatis. Tiba-tiba apatis saya hilang ketika ada harapan dari masyarakat serta  dorongan dari para tokoh dan juga orang orang penting disekeliling saya terutama restu dari istri serta kedua anak saya untuk maju dalam Pileg 2019 kali ini,” ungakap nya, Rabu (9/10) kepada BBCom

Keinginan Dalidjo maju di kancah politik kali ini semata mata hanya ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat yang selama ini kurang tersampaikan oleh legislatif ke eksekutif. dan dia yakin ke inginan nya berkat do’a dari seluruh orang  orang  yang mendukung nya semua akan bisa terlaksanan. 

“Keinginan saya satu dalam pileg kali ini ingin berjuang sekaligus mengabdi kepada masyarakat dengan berbekal pengabdian serta pengalaman saya di TNI dengan semboyan dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat,”tegasnya ketika di temui di kediamannya.

Dalidjo adalah sosok yang tegas, lugas dan bertanggung jawab dan selalu berani dalam bertindak apalagi untuk kepentingan masyarakat.

“istri dan anak saya berpesan, kalau bapak mau masuk politik, harus bisa menjadikan masyarakat sejahtera dan mau melayani masyarakat dalam kondisi apa pun,” ucap dia.

Berbekal pengalaman disiplin di kemiliteran dan pengalaman nya diberbagai organisasi sosok Dalidjo sangat di kenal di kalangan muda, dia ingin mencetak para pemuda di kota Banjar yang inovatif dan kreatitf.

Dia berharap dalam pileg kali ini masyarakat jangan mau di bodohi dan mudah di iming imingi oleh sesuatu yang nantinya malah akan merugikan masyarakat itu sendiri dan jadilah masyarakat yang cerdas.

“Saya berharap sekaligus berpesan gunakan hak suara sebaik baiknya jangan sampai mau di iming imingi,jadilah pemilih yang cerdas karna masa depan masyarakat ada di tangan masyarakat nya itu sendiri,”pungkas  nya (Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *