oleh

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke -76 Polisi Ziarah Ke Makam Pahlawan Batujajar

CIMAHI | BBCOM | Jelang Hari Bhayangkara Ke -76 Kapolres Cimahi melaksanakan Ziarah ke Makam Pahlawan dan Tabur Bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 di Wilayah hukum Polres Cimahi, Rabu (29/06/2022) bertempat di Taman Makam Pahlawan tidak dikenal Desa Batujajar Barat Kec. Batujajar Kabupaten Bandung Barat.

Kapolres Cimahi Polda Jabar AKBP Imron Ermawan, S.H.,S.I.K, M.H., pimpin langsung Upacara Ziarah kali ini dengan dihadiri pula oleh Camat Batujajar Deden Mulyadi, S.Sos., Pasiter Pusdiklatpassus Batujajar Mayor TNI Mustafa, Camat Batujajar, Para Perwira Polsek Batujajar, Personil Polsek Batujajar, Personil Polsek Padalarang, Personil Polsek Cililn, Personil Koramil Batujajar bersama dengan Para Kepala Desa se – Kec. Batujajar.

Terlihat AKBP Imron melakukan tabur bunga yang di ikuti oleh seluruh peserta upacara.

“Ziarah ini yang utama adalah kita mendoakan para pahlawan yang telah tiada, semoga mereka ditempatkan di sisi allah Swt, diampuni segala dosa nya dan berada di surga nya, saya harap kepada anggota agar ini menjadi cermin bahwasanya di dunia ini kita hanya sementara, oleh karena itu jalankanlah tugas sebagai mana mestinya, menjelang Hut Bhayangkara tahun ini mari kita tunjukan Bakti kita kepada nusa dan bangsa ini.” tutur Imron.(Arison)

Komentar