Dalam Kegiatan Sambang Warga, Polisi Berikan Bantuan Sembako

KARAWANG | BBCOM | Dalam mejalankan tugasnya anggota Bhabinkamtibmas tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Polisi pembina keamanan dan ketertiban di wilayah Kelurahan, namun para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kegiatan sosial.

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang Polda Jabar Bripda M.Faisol Azizi yang memberikan bantuan beras kepada warga kurang mampu, Rabu (25/01/2023)

Dalam kegiatan sambang warga, Bripda M.Faisol Azizi memberikan bantuan beras kepada Bapak Yuyun seorang penarik becak yang mangkal di depan Mapolsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono.S.H.,S.IK.,M.Si mengatakan “Polsek Rengasdengklok Polres Karawang Polda Jabar melalui Bhabinkamtibmas telah memberikan bantuan sosial berupa beras untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dianggap berhak menerima bantuan”, Katanya, Rabu (25/01/2023)

Kapolres menjelaskan, dalam sambang warga dan kegiatan sosialnya. Anggota Bahinkamtibmas memberikan bantuan beras kepada penarik becak

“Anggota kami memberikan bantuan berupa berasa kepada bapak Yuyun. seorang penarik becak yang berada di pangkalan Mapolsek”, jelasnya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan kegiatan sosial yang dilakukan tersebut merupakan bukti kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

“Bantuan berupa beras yang diberikan oleh anggota kami kepada bapak Yuyun merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga bantuan yang diberikan anggota kami dapat bermanfaat”, pungkas Kapolres. (Arison)

Komentar