oleh

Cuti Lebaran Usai, Seskoau Gelar Apel Luar Biasa

LEMBANG | BBCOM | Berakhirnya cuti lebaran, Seskoau menggelar apel luar biasa yang diikuti oleh seluruh personel Seskoau yang dipimpin Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., pada Selasa (10/5/2022), di Lapangan Widya Ambara Seskoau.

Apel ini digelar untuk mengecek kekuatan personel Seskoau setelah melaksanakan cuti lebaran yang diberikan oleh pemerintah pada 28 April sampai dengan 6 Mei 2022.

“Saya selaku Komandan Seskoau, maupun atas nama pribadi dan keluarga, ingin menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kembali. Pada kesempatan ini pula saya beserta keluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri 1443 H. Pada kesempatan yang baik ini, dapat kita manfaatkan dengan saling bermaafan, kita raih hari yang fitrah, dimana tali silaturahmi sangat mewarnai pada hari penuh makna ini. Untuk itu, sudah sepatutnya momentum ini menjadi momen yang penting untuk menegakkan kembali amanah pengabdian kita sebagai prajurit kepada bangsa dan negara” ujar Danseskoau diawal amanatnya.

Lanjutnya, Komandan seskoau memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pejabat dan personel Seskoau yang telah kembali hadir setelah melaksanakan cuti lebaran dalam kegiatan apel luar biasa pagi ini, hal tersebut dapat menjadi salah satu tolok ukur rasa tanggung jawab terhadap tugasnya.

“Tetaplah semangat dalam bekerja, patuhi protokol kesehatan, karena Covid-19 belum juga usai. Karena itu, tingkatkanlah rasa saling peduli lindungi. You protect me, I protect you, Covid go away” tegas Danseskoau diakhir amanatnya.

Turut mengikuti apel luar biasa, Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., M.Han., Kakordos Seskoau Marsma TNI Basuki Arijadi, M.Si (Han)., para Pejabat, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil Seskoau. (rls/dd)

Komentar