Chelsea Islan Ikut Ketakutan Saat Nonton Bareng Film “Sebelum Iblis Menjemput”

4 Agustus 2018 / 20:40 WIB Dibaca sebanyak: 124 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom – Chelsea Islan menyebut film “Sebelum Iblis Menjemput”, merupakan film horror pertama bagi wanita cantik ini, bahkan menjadi tantangan tersendiri bermain dalam film besutan Timo Tjahjanto tersebut.

Film “Sebelum Iblis Menjemput”, memang dikonsep sebagai film yang menghadirkan ketakutan melalui teror mencekam.

Horor yang ingin diciptakan Timo Tjahjanto, adalah kengerian yang akan menjadi mimpi buruk. Bagi penonton ketika menyaksikan adegan- adegan film “Sebelum Iblis Menjemput”. Siap-siap saja terkaget-kaget dan tercekat di kursi mananti teror-teror adegan film ini di bioskop.

“Di film ini, kita bener-bener olah fisik, vokal. Bahkan lebih sulit lagi secara fisik harus kuat stamina, ada war, actionnya, banyak banget tantangannya. Ada Sling dibanting juga, inilah resiko sebagai aktor, ternyata menjadi  aktor itu banyak banget tantangannya, Berjam jam lamanya syuting, jadi lebih ke disiplin,” ujar Chelse sebelum nonton bareng dan meet & great di BIP Mall Bandung Sabtu (4/8).

Chelsea melanjutkan, dirinya memilih ikut dalam fim Ini karena pernah bekerja dengan Dino.

“Sebelumnya dulu pernah kerja bareng. Terus membaca alur cerita, skripnya keren banget, ini satu satunya horor keren dan wajib di tonton,” katanya bertpromosi.

Selama proses syuting banyak hal menarik yang dilalui Chelsea. Salah satunya menggali kuburan.

“Disini satu satunya film yang belum pernah aku lakukan seperti tidur berjam jam di lumpur, di tanah, gali kuburan, berteriak teriak di hutan, ini menurut aku menarik banget. Anehnya lagi, karena memang belum nonton, saat nonton bareng, akupun ikut-ikutan dan takut, malah ikut teriak juga sama penonton lainnya,” pungkas dia sambil tertawa.

Twist cerita akan menjadi kejutan dari misteri jawaban adegan-adegan sebelumnya. Timo Tjahjanto, mengolah film “Sebelum Iblis Menjemput”. Seperti misteri dari perbuatan yang dilakukan tokoh-tokoh seperti Lesmana (Ray Sahetapy), Alfie (Chelsea Islan), Maya (Pevita Pearce), Laksmi (Karina Suwandi), Ruben (Samo Rafael) maupun Nara (Hadijah). Melalui tokoh-tokoh inilah film “Sebelum Iblis Menjemput”, menarik penontonnya masuk dalam kegerian horror mencekam.

Selain Chelsea Islan, juga ada Pevita Pearce, Samo Rafael, tiga bintang muda film ini, berharap kerja keras dan totalitas mereka akan sepadan dengan hasil yang dicapai film “Sebelum Iblis Menjemput”. (adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *