oleh

Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Argapura Berikan Himbauan Pengunjung Obyek Wisata

MAJALENGKA | BBCOM | Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru di tengah Pandemi Covid-19, Polsek Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat melaksanakan giat Patroli rutin ke objek wisata Terasering Panyaweuyan di Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, Selasa (17/11/2020) kemarin.

Kegiatan Patroli tersebut di pimpin oleh Anggota Unit Sabhara Polsek Argapura Brigadir Andho Sahat Imanuel dengan mengunjungi obyek wisata terasering panyaweuyan yang sekaligus memberikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan untuk lebih disiplin dalam penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 juga melaksanakan pengecekan sarana Protokol Kesehatan mulai dari alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, tanda distancing pada antrian tiket masuk obyek wisata.

BACA JUGA  DPRD Jabar Bahas Rencana Kerjasama Dengan Delegasi Kongres Rakyat Guangxi

Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo, S.E. mengatakan bahwa kegiatan patroli obyek wisata dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka penanganan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Argapura memberikan himbauan Pencegahan Covid-19 melalui 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dengan humanis kepada masyarakat Pada Pengunjung Obyek Wisata agar mematuhi Protokol Kesehatan pada saat beraktivitas di luar rumah, Ungkap Kapolsek Argapura IPTU Sarjiyo.

BACA JUGA  Wakil Rakyat Perlu Kebersamaan Dalam Memperjuangkan Aspirasi Masyarakat

Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun anti seftik atau Hand Sanitizer guna antisipasi penyebaran Wabah Virus Corona Covid -19 dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar di wilayah Kabupaten Majalengka. Terangnya. (hms/arison)

Komentar