oleh

Capil Adakan Rekam E- KTP di Stand Expo OKI

20161013_162656_resizedKAYUAGUNG BB.Com– Expo 71 OKI merupakan suatu kegiatan yang sangat positif terutama di kalangan pelajar namun hal tersebut dapat juga di rasakan oleh kalangan masyarakat umum lainnya.

Beraneka ragam kegiatan yang di lakukan oleh dinas dinas Kab OKI dan perusahan swasta yang ikut ambil bagian dalam acara expo tersebut.

BACA JUGA  DPRD Kota Banjar Tidak Menyetujui PKL ditempatkan diatas Trotoar

Salah satu dinas yang dirasakan masyarakat yaitu Dinas Catatan Sipil (Capil) hasil pantauan BB.Com banyak masyarakat melakukan rekam E-KTP di stand Capil, sehingga stand milik Capil tersebut selalu dipenuhi masyarakat, walaupun mereka menunggu antrian namun tidak jenu karena banyak hiburan lain yang dapat membuat mereka betah menunggu.

BACA JUGA  Ajak Blogger Berbagi Tips Memilih Otomotif

Menurut Midi salah satu warga, dirinya baru mengetauhi kalau ada stand Capil membuka rekam E-KTP, kalau kegiatan seperti ini terus diadakan pasti banyak yang senang.

“Saya merasa sangat senang melihat dengan adanya pelayanan ini,  tapi sayang saya tidak membawa KK mau ikut rekam E-KTP sehingga saya akan datang besok” ungkapnya. (pani)


Komentar