Camat Margaasih Tunjuk Desa Rahayu Ikuti Jadi Peserta Lomba Desa Sekabupaten Bandung.

18 Maret 2020 / 15:27 WIB Dibaca sebanyak: 129 kali Tulis komentar
Bagikan

Margaasih | Kab.Bandung-BBCOM-Camat Margaasih Kabupaten Bandung Drs. Asep Ruswandi M.Si, Dalam Kesempatannya menjelaskan bahwa pihak pemerintah kecamatan Margaasih telah menunjuk Desa Rahayu untuk mengikuti lomba Desa sekabupaten bandung.

Adapun langkah awal bagi semua Desa yakni penilaian administratif dibuktikan dengan kelengkapan administrasinya kemudian tahapan evaluasi menentukan masuk kategori peserta lomba Desa atau pun tidak, Tetap ditentukan oleh pihak DPMD Kabupaten Bandung.

Camat Margaasih Drs. Asep Ruswandi M.Si berharap Desa Rahayu yang diusungnya salah satu desa yang termasuk dalam kriteria peserta lomba Desa kabupaten Bandung. Sebab kalau dilihat dari indek pemberdayaan masyarakat (IPM) Desa Rahayu terbilang mumpuni, baik dari kreatifitas masyarakatnya yang selalu memunculkan inovasi yang dapat membanggakan nama daerah.”Tutur Camat Margaasih

Lanjutnya,” Kami pihak Kecamatan Margaasih merasa bangga pada Desa Desa yang berada di wilayah Margaasih, Karena mereka selalu menjaga kearipan lokal dan juga berusaha meningkatkan IPM Desa serta memunculkan kreativitas masyarakat sebagai ciri desanya.”

Disamping itu juga pihak kecamatan berharap di tahun 2020 dalam kegiatan lomba Desa sekabupaten Bandung dapat di raih oleh Desa Rahayu kecamatan Margaasih.Selasa 17/3/2020   (*R)

BACA JUGA  Hj. Kurnia Agustina: Tangani LGBT, Peran Keluarga Nomor Satu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *