,

Caleg DPR RI Gerindra Ardhya Pratiwi. S,SE, Silaturahmi Dengan Relawan di Banjar

1 April 2019 / 15:27 WIB Dibaca sebanyak: 604 kali Tulis komentar
Bagikan

BANJAR, BBCom – Calon Anggota legislatif DPR-RI Dapil X Wilayah Jawa Barat, dari Partai Gerindra Ardhya Pratiwi. S,SE, silaturahmi dengan para relawannya yang ada di Kota Banjar.

Kegiatan yang bertema Silaturahmi dengan relawan Kota Banjar, di gelar di Aula kelurahan Purwaharja, Kecamatan Purwaharja,Kota Banjar, Minggu (31/3/2019), diikuti sekitar 300 relawan yang siap mendukung dalam memenangkan Ardhya Pratiwi. S,SE dalam Pemilu 2019 yang sebentar lagi akan di gelar.

Dalam acara tersebut selain dihadiri ketua tim relawan Ardhya Pratiwi yaitu AKBP (Purn) Ade, hadir pula ketua relawan RIB Agus Winarno, Caleg DPRD Kota Banjar dapil I Rosi nomor urut 3, Kasnap nomor urut 4 dan Elsa dapil II nomor urut 3 serta dihadiri ratusan relawan Ardhya Pratiwi S, SE.

BACA JUGA  Aneh! Pekerjaan Sudah Dimulai Konsultan Pengawas Belum Menerima Spesifikasi Pekerjaan

Menurut Agus Winarno Ketua Relawan RIB sekaligus kakak dari Ardhya Pratiwi mengatakan, majunya Ardhya untuk dalam pemilu 2019, kali ini untuk menampung sekaligus  ingin memperjuangkan aspirasi masyarakat di Parlemen tertinggi yaitu DPR RI.

“Dia ingin sekali memperjuangkan apa yang menjadi keluhan di masyarakat, Insya Allah itu akan diperjuangkan demi kesejahteraan masyarakat”, ujarnya kepada,Minggu (31/03/2019),Kepada BBCom

BACA JUGA  Teror Paket Kejutkan Masyarakat Kota Banjar Jelang Pilwalkot.

Kegitan acara silaturahmi sendiri bertempat di GOR Kecamatan Purwaharja Kota Banjar,Kota Banjar,Jawa Barat.

Lebih lanjut Agus menambahkan, melihat antusiasme serta dukungan dari para relawan nya, dirinya sangat optimis dan yakin Ardhya Pratiwi di Kota Banjar akan meraih suara 60 persen,untuk di kota Banjar sendiri.

“Melihat antusiasme dari para relawan,untuk kota Banjar sendiri saya tidak muluk muluk 60 persen saja target di kota Banjar.(Johan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *