oleh

Bus Budiman Hantam Dua Becak Hingga Ringsek

BANJAR BBCom – Kecelakaan kembali terjadi di Jalan Husen Kartasasmita, jumat (18/5), tepatnya di Depan Perum Az-Zahra 2, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat,

Mobil Bus Budiman 3/4 Jurusan Tasikmalaya – Pangandaran, bernomor Polisi Z 7520 HC, yang dikemudikan oleh Dayat Hidayat, warga Perumahan Al-Mina Renency, RT 03, RW 10, Gunungsari, Tasikmalaya, menghatam dua buah becak milik Didi dan Nana warga Lingkungan Parunglesang, RT 01, dan RT 02, RW 10, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar,yang sedang mangkal ditepi Jalan Husen Kartasasmita. Dan mobil Bus Budiman, baru berhenti setelah menghatam sebuah pohon, hingga terguling di Jalan Raya.

BACA JUGA  Berikan Sembako Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Sindangwangi Sosialisasikan 3M

Menurut keterangan yang diperoleh dari Didi, sang pemilik becak, kepada BBCom menyebutkan, insiden kecelakaan tersebut bermula pada saat dirinya bersama Nana, sedang mangkal dan beristirahat ditepi Jalan Husen Kartasasmita. Tiba-tiba dari arah Timur menuju Barat, datang sebuah Bus Budiman, yang tiba-tiba naik ke trotoar jalan, menambrak becak yang sedang berhenti, menabrak pohon, hingga akhirnya terguling menutupi sebagian Jalan.

“Kejadiannya sangat cepat, dua buah becak yang sedang berhenti ditepi Jalan, tertabrak mobil Bus Budiman. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak sampai menimbulkan korban jiwa,” ujarnya

BACA JUGA  Sebanyak 7.978 Personel Siap Mengamankan Pilkada Serentak di Jabar

Di tempat terpisah, supir Bus Budiman, Dayat, menjelaskan, bahwa dirinya datang dari arah Terminal Banjar, dengan tujuan akhir Pangandaran, namun pas dilokasi kejadian dirinya merasa gelap mata, dan baru sadar setelah mobil Bus Budiman, yang dikemudikannya terguling di Jalan Raya.

Dalam kejadian itu beruntung 7 orang penumpang yang ada didalam Bus dan para penarik becak selamat, tidak ada yang luka-luka dan menjadi korban jiwa. bahkan kecepatan kendaraan pada saat itu sekitar 30 hingga 35 KM/Jam.

Kasus kecelakaan tersebut kini ditangani oleh pihak Laka Lantas Polres Kota Banjar, guna penyelidikan lebih lanjut. (Johan)

Komentar