oleh

Buruh Pabrik Di Majalengka Antusias Ikuti Vaksinasi Presisi

MAJALENGKA | BBCOM | Dalam rangka percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Majalengka, Polres kembali melakukan vaksinasi massal dengan sasaran karyawan pabrik di kecamatan Ligung. Kegiatan ini dilakukan PT.VGA Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka, Jumat (19/11/2021) kemarin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasubsi Penmas Sie Humas Polres Majalengka Aiptu Riyana mengatakan, vaksinasi massal ini merupakan program nasional untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Indonesia. Pada hari ini sasaran vaksinasi yakni para karyawan Pabrik yang ada di Kecamatan Ligung.

Riyana menjelaskan, Serbuan Vaksinasi Polres Majalengka akan menyasar karyawan pabrik yang ada di Kabupaten Majalengka dan dari 300 Kuota sebanyak 321 karyawan pabrik telah tervaksin Ini menunjukkan bahwa antusias untuk mengikuti vaksinasi sangat tinggi.

BACA JUGA  Saat Sosialisasi 3M, Polsek Jatitujuh Salurkan Bansos Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu

“Kita sudah berkoordinasi dengan manajemen pabrik menyiapkan semua sarana prasarana untuk peserta vaksinasi, sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar tanpa ada antrian kerumunan,” imbuhnya.

Dengan percepatan vaksinasi ini diharapkan dapat mempercepat herd immunity. Dengan masih rendahnya prosentase Vaksinasi di Kabupaten Majalengka, pihaknya terus melakukan kegiatan akselerasi percepatan vaksinasi massal.

BACA JUGA  Polres Majalengka dan Polsek Jajaran Tingkatkan Pengamanan Gereja

”Di samping itu kami tetap ingatkan warga yang sudah maupun belum divaksin untuk selalui terapkan 5 M. Mulai dari memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” pungkasnya.(Arison)

Komentar