oleh

Bupati Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Di Polres Majalengka

MAJALENGKA | BBCOM | Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi didampingi Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda memantau pelaksanaan  hari pertama vaksinasi covid-19 bagi anggota Polres Majalengka dan Polsek Jajaran yang dilaksanakan 1 – 3 Maret 2021 sebanyak 906 Personil, di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Senin (1/3/2021).

Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi didampingi Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda dan PJU Polres Majalengka mengecek pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang dilakukan Tim Dinas Kesehatan dan sempat berbincang-bincang kepada petugas kesehatan yang melaksanakan vaksinasi terhadap personel Polres Majalengka.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar merupakan implementasi pencegahan dan pengendalian covid-19 di Polres Majalengka dan unit pelayanan bagi pegawai negeri pada Polri.

BACA JUGA  Taufik Hidayat Hadiri Rapat Gugus Covid-19 di Gedung Pakuan.

“Pelaksanaan ini secara serentak berdasarkan surat Keputusan Bupati Majalengka Nomor : 443.32/Kep.47- DINKES/2021 tanggal 1 Februri 2021 perihal Pembentukan Tim Pelaksanaan Vaksinasi Corona Virus Disease 2019 di Kabupaten Majalengka,” jelas AKBP Syamsul Huda.

“Vaksinasi ini merupakan salah satu ikhtiar kita dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengakhiri pandemic ini, namun tetap kita harus melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku untuk lebih meminimalisir penyebaranya,” tambah Bupati.

BACA JUGA  Satpol - PP Gerebek Empat Pelajar SMKN 2 Banjar yang lagi Nyemen

Polres Majalengka sebelumnya telah memastikan tanggal pelaksanaan, lokasi, dan hal-hal teknis lainnya, serta penggiliran jumlah hari ini peserta mencapai 300 orang. Para peserta vaksinasi di tingkat Polsek juga melaksanakan di Aula Kanya Wasistha Polres Majalengka yang sejak awal dijadwalkan.

Selama tiga hari berturut-turut, seluruh personel Polres Majalengka dan Polsek jajaran yang mengikuti vaksinasi covid-19 akan dikelompokkan dalam pelaksanaannya setiap 10 orang menjalani proses vaksinasi dan setelah selesai secara bergantian baru dilaksanakan 10 orang berikutnya yang dimulai sejak pukul 09.00 Wib.(Arison)

Komentar