oleh

Bupati dan Kapolres Empat Lawang Bantu Nenek Rusmawati, Jalani Operasi Mata

EMPAT LAWANG | BBCOM | Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad bersama Kapolres Empat AKBP. Wahyu dan jajaran. Bantu berangkatkan langsung Nenek Rusmawati untuk menjalani Oprasi Mata katarak ke RS Bhayangkara Palembang.Selasa (10/03/2021)

Selain itu juga Joncik sekaligus menerangkan bahwasanya, Selama ini nenek Rusmawati sudah mendapatkan bantuan dari pemerintah selain itu  juga terkait bedah rumah di 2021 ini masuk dalam program bedah rumah. Sebelumnya dari pemerintah desa sudah diberikan bangunkan bantuan Jamban. Artinya pemerintah sudah memberikan penanganan hanya saja untuk penyakit matanya sendiri yang belum bisa ditindak lanjuti. Namun hari ini (Selasa,red) akan langsung diantarkan ke Palembang untuk bisa dilakukan pengobatan matanya di RS Bhayangkara.

“Alhamdulillah hari ini nenek Rusmawati  bisa kita berangkatkan langsung ke RS Bhayangkara untuk menjalani pengobatan mata katarak beliau,” tuturnya

BACA JUGA  Daya Tarik Pasar Santa

Yang pasti lanjut Joncik atas inisiasi dan gerakan Kapolres Empat Lawang, Pihak pemerintah mengapresiasi ide serta langkah cepat yang dilakukan oleh Kapolres.

“Saya secara pribadi dan pemerintahan mengaresiasi dan beri Dua Jempul kepada Kapolres serta jajaran, yang sudah menginisiasi penanganan kondisi nenek Rusmawati ini. Semoga saja oprasi mata kataraknya lancar tanpa ada halangan,” ucap Joncik.

BACA JUGA  Musisi Widi ‘Maliq & D’Essential’ Mampu Meracik Ulang Jingle Brand Ice Cream Legendaris

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Empat Lawang AKBP. Wahyu menyampaikan bahwa jajarannya bersama pemerintah bersinergi untuk mengentaskan problem dan kondisi yang dialami Nenek Rusmawati. Pihaknya siap memback up penuh dalam hal bedah rumah kediaman nenek Rusmawati. (pyl/hms)

Komentar