oleh

Bupati Ciamis Kunjungi Kediaman Salah Satu Siswa Korban Tenggelam

CIAMIS | BBCOM | Setelah dipastikan sebanyak 11 siswa MTs Harapan Baru meninggal dunia, saat susur Sungai di Sungai Cileueur, pada Jumat sore (15/10/2021) di Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Para Jenazah korban sudah diambil oleh pihak keluarga masing masing dan langsung dilaksanakan pemakaman.

Bupati Ciamis H. Herdiat Sunarya beserta Wabup Yana D Putra dan Sekda Ciamis, mengunjungi ke rumah duka salah satu rumah korban yaitu Aditia Maulana yang berada di dusun Mekarsari Desa Cibadak kecamatan Banjarsari Ciamis, Minggu (17/10/2021)

Herdiat mengatakan” Kami berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya ananda Aditia, saya bersama jajaran pemerintah kabupaten Ciamis datang kesini dan jajaran pemerintah provinsi mewakili bapak Gubernur, untuk memberikan doa semoga di tempat kan di sisi Allah SWT, dan di tempatkan yang layak, juga di ampuni segala dosa dosanya,”

BACA JUGA  Warga Lingkungan Tanjungsukur Sambut HUT RI ke 73 dan ASIAN GAMES 2018

Herdiat menambah kan kegiatan yang seperti susur sungai akan di evaluasi dan semoga tidak terjadi lagi hal hal seperti ini.

“Jumlah siswa ada 11 orang, untuk warga kabupaten Ciamis ada 3 orang yang 8 orang dari luar daerah seperti dari Jawa tengah dan Jakarta,” jelasnya.

BACA JUGA  Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Dukung Rencana Pembangunan Jalan Lingkar Subang

Herdiat Sunarya selaku Bupati Ciamis memberikan santunan kepada korban sebagai bentuk ungkapan bela sungkawa terhadap keluarga korban.

Diketahui sebelumnya, MTs Harapan Baru melakukan kegiatan susur Sungai di Sungai Cileueur, kec Cijeungjing. Saat melakukan kegiatan Pramuka pada Jumat sore, dalam insiden tersebut mengakibat kan 11 orang siswa meninggal. (D Hendra)

Komentar