,

Budi Haryono Ungguli Tiga Pesaingnya dalam Pilkades 2018, Desa Sukamukti.

31 Oktober 2018 / 17:31 WIB Dibaca sebanyak: 742 kali 1 Komentar

BANJAR BBCom – Melalui persaingan yang cukup ketat dalam penghitungan suara akhirnya Calon nomor urut 3 Budi Haryono ungguli tiga pesaingnya dalam perhelatan Pilkades serentak Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Budi memperoleh suara sebanyak 736 berbeda tipis dari rivalnya nomor urut 2 Kasiman Saefulloh dengan perolehan suara 705. 

Sementara untuk perolehan suara incumbent calon nomor urut 4 Yosep Firmansyah masih di bawah Kasiman dengan total perolehan suara sebanyak 672, dan untuk calon nomor urut 1 Toto Robianto tertinggal jauh hanya memperoleh 33 suara. 

Dari jumlah total DPT 2810,  sebanyak 2146 suara sah dan 7 suara tidak sah,dengan total pemilih yang hadir sebanyak 2153.

BACA JUGA  DPRD  Apresiasi Upaya Pemerintah Jabar Menggugah Masyarakat Mengkonsumsi Ikan

Setelah memastikan jagoan nya unggul para pendukungnya mengarak Calon kades terpilih, Budi Hayono sekitar 300 meter dari masjid menuju rumahnya yang di Dusun Girimukti RT 1/Rw 7 Desa Sukamukti Kecamatan Pataruman. Sesampainya dirumah para pendukungnya merayakan penuh kegembiraan sambil mengucapkan selamat.

Ketika di wawancara BBCom di kediaman nya,Rabu(31/10),Budi Haryono mengungkapkan,untuk kedepan nya ingin membawa Desa Sukamukti lebih maju dalam segala bidang,baik itu pembagunan, perekonomian dan juga pemberdayaan menuju desa yang mandiri dan juga sejahtera. 

Selain itu dia juga akan merangkul semua elemet masyarakat,termasuk ketiga pesaingnya yang ikut dalam kontestasi untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun Desa Sukamukti kedepan. 

“Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat, saya akan menjaga amanah dari masyarakat,dan kita  bekerja bersama sama untuk memajukan Desa Sukamukti, “Pungkasnya  (Johan)

BACA JUGA  Wagub Berharap Tenaga Pendidik Harus Gali dan Kembangkan Potensi Peserta Didik
Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *