,

Budaya Sunda dan Bola Api Ramaikan HAORNAS di Kota Banjar

16 September 2018 / 21:13 WIB Dibaca sebanyak: 768 kali Tulis komentar

BANJAR,BBCom – Masyarakat Kota Banjar sambut peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang jatuh pada tanggal (9/9/2018). Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Banjar Dr Hj Ade UU Sukaesih kali ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya, tampilan budaya Sunda seperti engrang dan bola api menarik perartian masyarakat.

Dalam sambutanya Walikota Banjar Hj.Ade Uu Sukaesih, Pemerintah terus gencar bangun jiwa dan raga secara utuh, karena olahraga itu sendiri bisa mengimplementasikan pembangunan secara utuh.

BACA JUGA  7 Hal Penting Masuk Dalam Perubahan APBD 2018

Dikatakannya, saat ini Pemerintah melalui bangunan fisik, telah berhasil memberikan keyakinan terhadap dunia internasional bahwa Indonesia telah sukses menggelar Asian Games, termasuk prestasi gemilang di peringkat empat besar dalam perhelatan tersebut.

“Dengan pembangunan fisik kita bisa buktikan kepada dunia dengan suksesnya Asian Games 2018, hasil gemilang dengan meraih peringkat ke Empat,”kata Walikota Banjar,Minggu (16/9)

Kegiatan Haornas di Kota Banjar sendiri di gelar di Sport Center Langensari diisi dengan beberapa acara juga di hadiri oleh para Muspida seperti Kapolres Banjar AKBP Matrius .SIK.MH bersama Personil Polres Banjar yang ramai ramai mengikuti Haornas dengan bersepeda

BACA JUGA  Hari ini Lima Desa di Kota Banjar Serentak Melaksanakan Pilkades

Kapolres Banjar menuturkan bahwa Haornas adalah sebuah momentum, awal berkembangnya olahraga di Indonesia seperti PON (Pekan Olahraga Nasional) dan sebagainya.

“Haornas merupakan momentum kebangkitan olah raga di tanah air,” tegas nya .(Humas polres /Johan)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *