oleh

Bripka Roy Ronal Bantu Warga Jemur Jagung dan Berikan Himbauan 3M

MAJALENGKA | BBCOM | Bentuk Kepedulian seorang Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Polres Majalengka Bripka Roy Ronal dengan membantu warganya menjemur jagung dan juga membantu warganya mencari rumput untuk pakan ternaknya di wilayah Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (10/11/2020).

Kegiatan seperti ini sudah menjadi rutinitasnya sehari–hari sebagai Bhabinkamtibmas. Dirinya selalu berusaha hadir di tengah–tengah masyarakat, untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat. ”Kebetulan saya melihat warga yang sedang menjemur jagung dan mencari rumput untuk pakan ternaknya. Kemudian saya singgah dan membantunya”ucap Bripka Roy.

”Sebagai Bhabinkamtibmas, sudah menjadi rutinitas saya seperti ini. Hadir di tengah masyarakat, dan melakukan sesuatu yang bermanfaat, seperti membantu warga menjemur jagung dan mencari rumput untuk pakan ternaknya,” berharap, kebersamaan seperti ini akan dapat mempererat jalinan silaturahmi antara Polri dengan rakyat ” tutur Bripka Roy Ronal.

BACA JUGA  Media Online Salah Satu Peluang Bisnis yang Cukup Menjanjikan.

Tak lupa Bripka Roy Ronal juga memberikan himbauan kepada warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan melalui 3M guna terhindar dari Penyebaran Covid 19 seperti memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan memakai sabun, serta menjaga jarak,”ujar Bripka Roy Ronal.

BACA JUGA  Kapolres Majalengka Jadi Pemateri Pengukuhan/Pelantikan MPM dan BEM

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Dr Bismo Teguh Prakoso melalui Waka Polsek Majalengka Kota IPTU Agus Purwanto mengatakan Adanya peran serta di antara Polri dengan warga, menjadikan kehidupan bermasyarakat menjadi lebih akrab. Hal itu pula yang membuat Bhabinkamtibmas Bripka Roy Ronal begitu dekat dengan warga binaannya.

Kegiatan ini dilakukannya, saat dia turun ke desa binaan untuk melaksanakan silaturahmi dengan warganya. Dan Bentuk kepedulian ini mendapatkan simpatik dari masyarakat, sehingga dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat dirasakan manfaatnya saat berada ditengah tengah masyarakat ”pungkas IPTU Agus Purwanto. (hms/arison)

Komentar