Bread Talk, J.CO Donuts Gunakan Konsep Satu Gedung Tiga Brand

17 Januari 2019 / 23:41 WIB Dibaca sebanyak: 335 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Bread Talk, J.CO Donuts dan Roppan menggelar grand opening di Jalan Sawunggaling, Kota Bandung, Kamis (17/1/2019). Ketiganya membuat konsep berbeda dengan penggabungan tiga brand ternama di dalam satu gedung. Penggabungan ini merupakan pertama kalinya dilakukan di Bandung.

Brand Manager Bread Talk dan J.CO Tessa Andriani mengatakan pembukaan tiga brand ternama dengan satu gedung yang sama ini terjadi karena Bread Talk, J.CO dan Roppan di bawah satu manajemen yang sama, yaitu Jonny Andrean. Dan juga kedepannya akan ada Jonny andrean salon di satu tempat yang sama.

“Tempat yang strategis dan di apapit oleh beberapa kampus ternama, dan menjadikan mahasiswa sebagai target pasarya sebagai tempat mahasiswa untuk sekedar nongkrong santai,” ujar Tesa yang ditemui seusai grand opening.

Dia menambahkan, keunggulan yang di tonjolkan dari tempat ini, selain dari sisi harga yang dapat dijangkau oleh pelajar dan mahasiswa. Pihaknya juga membangun tempat yang nyaman, jam buka lebih cepat dari Breadtalk atau J.CO lainnya. Selain itu, Breadtalk dan J.CO langsung membuat produk di tempat, sehingga membuat roti lebih enak disantap di waktu hangat. Ini merupakan pembeda dari Breadtalk dan J.CO di tempat lain.

“Karena kita buka lebih pagi, itu membuat orang yang biasanya sarapan dengan roti dan kopi. Ini juga memudahkan kami untuk beroperasi lebih cepet dan leluasa,” kata Tessa. (***)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *