oleh

BPKD Ciamis Salurkan Logistik Sembako Korban Bencana

CIAMIS | BBCOM | BPKD ( Badan Pengelolaan Keuangan Daerah), Kabupaten Ciamis, memberikan bantuan logistik
sembako yang di berikan secara simbolis oleh Kabid BPKD, Ega Anggara kepada Camat Banjarsari, Dedi Mudyana. Minggu (1/10/2020).

Bantuan sembako tersebut di peruntukan bagi korban terdampak musibah bencana banjir dan longsor yang ada di wilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

BACA JUGA  Gubernur Jabar dan Pangdam III Siliwangi Bersama Kapolda Jabar, Kunjungi Warga Korban Banjir

Ketika di konfirmasi Kabid Badan Pengelolaan Keuangan Daerah, Ega Anggara mengungkapkan, bahwa bantuan logistik yang diberikan adalah sebuah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang terdampak banjir.

” Semoga beban masyarakat sedikit di ringan kan dengan sembako ini, harapan kami bagi masyarakat yang terkena musibah bencana banjir, di wilayah Kecamatan Banjarsari, dan Kecamatan Banjaranyar di berikan ketabahan dan kesabaran “

BACA JUGA  Daddy Rohanady Prihatin Terkait 40 Orang Pegawai di Lingkungan Gedung Sate Covid-19.

Lanjut Ega, “Bantuan yang kami salurkan berupa bahan kebutuhan makanan, seperti beras, air mineral, telur, mie instan,
dan lain-lain,” ucapnya.

Logistik sembako diterima oleh Camat Banjarsari Dedi Mudyana di posko penanganan bencana, Dedi menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang telah diberikan oleh Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Kabupaten Ciamis. (hndra)

Komentar

Berita Terbaru