Blackmores Kampanyekan Bunda Peduli Asupan Sehat di Bandung

4 Agustus 2018 / 19:22 WIB Dibaca sebanyak: 275 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom– Melanjutkan edukasi Kampanye Bunda Peduli Asupan Sehat (PAS), kini Blackmores kembali mengadakan seminar edukasi Kampanye Bunda PAS yang kali ini diadakan di Kota Bandung, tepatnya di Hotel El Royale Bandung, Sabtu (4/8/2018)

Acara tersebut sekaligus memperingati pekan ASl dunia setiap minggu pertama di bulan Agustus (1-7 Agustus). Seminar edukasi ini telah dijalankan di beberapa kota besar dengan target mengedukasi ribuan bunda hamil dan menyusui mengenai pentingnya pengetahuan akan kesehatan fisik dan psikologis Bunda selama 1000 Hari Pertama Kehidupan Si Kecil.

“Sejalan dengan visi dan misi Kalbe Blackmores Nutrition yaitu menyediakan solusi kesehatan yang terbaik untuk membantu mewujudkan kehidupan masyarakat Indonesia yang Iebih baik, sekaligus memperingati pekan ASI dunia, kami mengadakan rangkaian edukasi yang menyeluruh melalui kegiatan Bunda PAS ini. Mulai dari metode hypnobirthing atau upaya alami menanamkan niat positif untuk memperlancar proses kehamilan dan persalinan, coaching clinic, cooking demo, hingga pemahaman mengenai asupan nutrisi yang penting bagi Bunda dan Si Kecil selama masa kehamilan dan menyusui,” terang Dian, Marketing Manager Kalbe Blackmores Nutrition dalam Press Conference.

Untuk menjawab masalah asupan nutrisi pada ibu hamil dan menyusui, Blackmores memiliki produk Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold sebagai suplemen.

“Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold dapat menjadi salah satu opsi bagi para lbu hamil dan menyusui di Indonesia untuk dapat memenuhi asupan nutrisi yang penting dan sehat,” kata Dian..

Sementara itu, hadir juga artis Donita sebagai konsumen Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold. Ia mengatakan Blackmores tidak amis dan soft kapsul, jadi saat mengkonsumsinya tidak ada kata susah nelan kapsul karena mual.

“Saat hamil anak kedua, aku mual jadi aku perlu asupan nutrisi dan gizi yang cukup, pas ke dokter, dokternya bilang ya udah deh minum Blackmores Pregnancy and Breast-Feeding Gold, soalnya itu udah lengkap ada kalsiumnya, zat besinya terus ada vitamin, mineral, asam folatnya dan ada DHA omega 3, yang dibutuhkan selama hamil dan menyusui,” ungkapnya.

Tentang Kalbe Blackmores Nutrition

Kalbe Blackmores Nutrition (KBN) hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk suplemen premium di Indonesia yang sekaligus menandai diluncurkannya Blackmores di Indonesia.

KBN berkomitmen dalam menyediakan produk kesehatan berbahan dasar alami serta Iayanan yang berkualitas tinggi, dan menyediakan suplemen kesehatan yang aman dan efektif.

Dengan pengetahuan lokal dan ditunjang oleh distribusi yang kuat, kami melengkapi rangkaian Blackmores dengan layanan konsumen yang terpadu seperti customer care, home delivery dan memastikan agar semua customer Blackmores bisa menjadi bagian dari Kalbe Family melalui Kalbe Blackmores. (Rian)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *