Bia Bianca “Cinta Tanpa Batas” Lagu Special Dari Bram On Air

30 Oktober 2018 / 14:21 WIB Dibaca sebanyak: 153 kali 1 Komentar

BANDUNG BBCom– Setelah sukses dengan Single pertamanya “Bisa Apa Tanpamu“ kini Bia Bianca artis remaja pendatang baru ini mengawali karir bernyanyinya dari ajang kompetisi dan mengisi panggung hiburan, sebagai tempat untuk menempa mental dan jiwa entertainmentnya sehingga melengkapi bakat vokalnya, kali ini hadir kembali membawakan Single ke 2 yang berjudul “Cinta Tanpa Batas “.

Bianca mempunyai karakter vokal yang begitu apik dan khas, bahkan pada single pertamanya tersebut Bianca sempat mencuri banyak perhatian dari para pendengar radio . kali ini single ke 2 masih mencoba menyanyikan lagu special dari Bram On Air Yang dulu sempat dibawakan oleh grup Band ON AIR asal Yogyakarta.

Lagu Pop yang bernuansa sendu tetap bercerita tentang kisah nyata saat kekuatan cinta diuji dengan jarak yang tiada batas, lagu pop dengan baluran khas arransemen Bram dan ON AIR ini cukup kuat dalam nuansa stringsection orchestra. Dengan dinamika yang apik semakin kuat dibawakan oleh seorang Bia Bianca.

Dalam setiap lagu menunjukkan keseriusan Bram sang pentolan band ON AIR ini, dalam mengolah karakter vocal Bia Bianca , bagaimana harus dieksplore , dalam penggarapan lagu ini masih didukung oleh musisi  yogya imamris pa2 (yang pernah ikut menggarap lagu Denada) semakin melengkapi, untuk vocal director didirect langsung oleh Bram Onair seolah tak mau sia sia dalam menggarap single ke 2 ini. .

Semoga Bia Bianca pada single Keduanya “ Cinta Tanpa Batas “ ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat dan bisa semakin menambah warna di industri musik Indonesia. (TP)

 

Bagikan
Share

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *