oleh

Bhabinkamtibmas di Desa Cikancana Kec Sukaresmi Bangkitkan Budaya Gotong Royong

CIANJUR | BBCOM | Mengetahui beberapa rumah di desa binaannya rusak, Bhabinkamtibmas Desa Cikancana Polsek Sukaresmi Polres Cianjur, Aipda Citro H. Manalu (39) memotivasi warga masyarakat di Desa Cikancana untuk turut hadir bersama masyarakat membangun rumah tidak layak huni (RTLH) dari tahun 2016 hingga sekarang.

Di sela kerja bakti pembuatan rumah tidak layak huni, dalam kesempatan itu pula Aipda Citro selaku Bhabinkamtibmas di Desa Cikancana menitipkan pesan kepada warga setempat.

Yaitu agar kebersamaan, kekeluargaan, dan kekompakan warga yang sampai saat ini sudah baik agar dipertahankan, jangan mudah terprovokasi pihak yang ingin memecah belah persatuan warga desa cikancana.

BACA JUGA  Polres Cianjur Bantu Mengamankan Kepulangan Para Santri Lirboyo

Tokoh masyarakat Desa Cikancana, Iwan, mengucapkan terima kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat, sehingga membuat warga dalam pelaksanaan kerja bakti membuat bangga dan semangat dengan kehadiran Bhabinkamtibmas.

“Terima kasih turut membantu aktivitas di desa kami dan semoga kebersamaan warga dan Polri semakin kompak,” ujar Iwan

BACA JUGA  Polsek Sumberjaya Berikan Bansos Pada Penyandang Disabilitas

Atas prestasi dedikasi dan loyalitas pada pelaksanaan tugas kepolisian dan pengabdian sosial kepada masyarakat, Aipda Citro H. Manalu mendapatkan pengahargaan langsung dari Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K., M.Krim.(Arison)

Komentar