Bertema Crime Thriller, WeTV Original Sianida Tayang Perdana 25 Agustus 2021!

Rio Dewanto dan Jihane Pemeran Serial WeTV Original Sianida (dok.weTV)

JAKARTA | BBCOM | WeTV mempersembahkan serial orisinil berjudul WeTV Original Sianida yang siap tayang pada tanggal 25 Agustus 2021, setiap hari Rabu pukul 18:00 WIB. Serial crime thriller ini berjumlah 12 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau melalui tautan wetv.vip.

WeTV Original Sianida dibintangi oleh aktor dan aktris yang sudah tidak asing lagi seperti Aghniny Haque, Rio Dewanto, Nasya Marcella, Michelle Joan, Samuel Rizal dan Jihane Almira (Puteri Indonesia Jawa Tengah 2020, Puteri Indonesia Pariwisata 2020, dan Miss Supranational Indonesia 2020). WeTV Original Sianida mengisahkan cinta dan harta yang diramu dengan konspirasi yang akan memikat penonton di Indonesia dan diramu dengan plot twist yang tidak mudah di tebak. Setiap episodenya akan meninggalkan teka-teki di benak penonton. Melalui serial ini, WeTV ingin memberikan pengalaman hiburan yang menegangkan bagi penonton yang disajikan dengan visual yang berkualitas.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, “WeTV Original Sianida merupakan drama WeTV Original pertama bertema crime thriller. Alasan kenapa WeTV Original Sianida diputuskan menjadi serial pertama dengan genre ini adalah karena kami melihat sebuah konten yang belum pernah ada sebelumnya. Kualitas dari serial ini membuat kami percaya diri WeTV Original Sianida tidak hanya diterima oleh penonton di Indonesia tapi juga di seluruh dunia,” kata Lesley Simpson.

Lesley menambahkan, WeTV berkomitmen menyajikan konten yang menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten-konten lokal Indonesia juga dapat dikenal penonton internasional. Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang dimana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas namun dapat ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa bosan dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat kombar alias komen bareng,” tutup Lesley Simpson.

Sebelumnya, trailer WeTV Original Sianida sudah dirilis pada awal Agustus kemarin. Video singkat berdurasi 2,5 menit tersebut sukses merebut perhatian penonton yang tidak sabar menunggu episode perdananya dirilis.

Raam Punjabi, Presiden Direktur MVP Entertainment mengatakan, “Sebagai pionir dalam dunia sinetron Indonesia, saya selalu berusaha mencari tema dan nuansa baru sehingga penonton bisa mendapatkan hiburan yang beragam. Dengan perkembangan media baru khususnya OTT dimana WeTV sebagai pelaku terkemuka, MVP ditantang untuk memproduksi konten dengan kualitas prima seperti WeTV Original Sianida yang merupakan game-changer bukan hanya di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Saya yakin, WeTV Original Sianida akan membuat pelaku industri ini untuk meningkatkan kualitas produksi konten lokal. Dalam masa yang akan datang, MVP dituntut untuk mempertahankan gelar pionir dengan memberikan konten-konten berkualitas. Selamat menyaksikan WeTV Original Sianida di WeTV mulai 25 Agustus dan tentunya, kami tunggu respons dari penonton. Hidup industri media dan perfilman Indonesia.”

Sridhar Jetty, Sutradara WeTV Original Sianida mengatakan, “WeTV Original Sianida adalah sebuah serial bergenre crime thriller yang ditambahkan dengan percintaan, persahabatan dan nilai kemanusiaan. Satu paket yang sempurna yang dapat menghibur para penonton Indonesia. Sejak lama, saya sudah ada keinginan untuk membawa cerita-cerita seru utk penonton tanah air. Dengan komitmen pemain dan kru yang sangat focus sangat membantu proses pembuatan serial ini lebih baik lagi untuk para penonton. Semoga semua bisa menikmati WeTV Original Sianida ini. Terima kasih.”

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Penonton pun tidak perlu khawatir ketinggalan ragam tayang terbaik karena WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP, harga yang ekonomis untuk menikmati ragam tontonan. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan lain yang hanya ada di aplikasi WeTV. Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pencinta drama Asia.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Berbagai kemudahan dan dukungan layanan yang maksimal dari WeTV membuat aplikasi ini menjadi populer di kalangan pecinta drama Asia. Hal itu terlihat dari peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020. (*d)

Untuk mengetahui program WeTV silakan akses wetv.vip/id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *