oleh

“Bersihkan APK” Petugas Gabungan Sisir Setiap Pojok Kota Banjar

BANJAR,BBCom – Penyelenggaraan Pemilu 2019, sebentar lagi akan segera di gelar hanya tinggal menghitung hari. Memasuki masa tenang,bawaslu dan Sat Pol PP kota Banjar, membersihkan alat peraga kampanye (APK) sekitar delapan belas ribu, milik caleg dan capres di seluruh penjuru kota Banjar, selain APK,seluruh kegiatan kampanye pun sudah di hentikan hingga hari pencoblosan 17 april mendatang (14/4/19).

Satu persatu alat peraga kampanye atau APK, milik caleg dan capres di alun alun langensari  kota banjar, di copot oleh petugas bawaslu dan Sat Pol PP, kota Banjar, spanduk baliho dan bendera yang selama 8 bulan terpasang kini harus sudah bersih.

Ketua bawaslu kota Banjar, Irfan Saepul Rohman  mengatakan, para petugas gabungan menyisir setiap pojok kota dan daerah strategis dalam pemasangan baliho juga bendera hingga ke pelosok kampung untuk membersihkan semua APK.

“Sesuai dengan pasal 492 no 7 tahun 2017 tentang pemilu kami melakuka pembersihan APK dengan para petugan gabungan,”Jelas nya.

Selain APK, seluruh caleg dan tim sukses kedua pasangan calon presiden pun kini sudah di larang melakukan segala macam aktifitas kampanyenya baik di dalam ruangan mau pun di luar ruangan.

“Untuk para Tim Sukses para caleg dan juga pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden pun di hari tenang ini di larange lakukan aktivitas kampanye di luar mau pun di dalam ruangan,”Pungkasnya.(Johan)

BACA JUGA  Ketua DPRD Jabar Apreasiasi Hukuman Kebiri

Komentar