oleh

Beri Kepuasan Terbaik, bank bjb Raih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022

BANDUNG | BBCOM | bank bjb kembali meraih penghargaan prestisius karena berhasil memberikan kepuasan terbaik kepada pelanggan. bank dengan kode emiten BJBR ini meraih Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 dari 5 kategori, yakni Mobile Banking Bank Daerah, Kartu Kredit Bank Daerah, KPR Bank Daerah, Agen Laku Pandai Bank Daerah, Tabungan Bank Daerah dari Majalah SWA dan Business Digest. Adapun penghargaan diterima oleh Direktur Konsumer & Ritel bank bjb Suartini secara virtual.

Dalam sambutannya Suartini mengatakan seluruh insan bank bjb selalu bekerja keras untuk memberikan pelayanan terbaik sehingga kepuasan pelanggan tetap terjaga dan terus tumbuh.

“Penghargaan dalam Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 akan mendorong bank bjb meningkatkan pelayanan dan kepuasan para pelanggan,” ujar Suartini.

Menurut Suartini, perkembangan industri jasa keuangan sangat dinamis dan adaptif sehingga mendorong banyak inovasi produk dan lahir layanan baru untuk memberikan akses dan kualitas layanan yang lebih baik.

bank bjb menilai kepuasan pelanggan sebagai salah satu key performance indicators dan menjadi prioritas utama dalam memberikan pelayanan.

Selain itu, kata Suartini, kepuasan pelanggan merupakan landasan untuk pencapaian-pencapaian yang lebih tinggi yang dapat diraih bank bjb dengan cara membangun loyalitas.

“bank bjb tiada henti terus menjawab perubahan kebutuhan dan harapan pelanggan sebagai prioritas utama demi memberikan pelayanan terbaik,” kata Suartini.

Untuk memudahkan dan meningkatkan pelayanan kepada nasabah, bank bjb fokus pengembangan digitalisasi demi melahirkan layanan seperti fintech. Hal ini dibuktikan dengan menggandeng DCI Indonesia, Alibaba Cloud dan Amazon Web Services (AWS).

bank bjb baru-baru ini telah meluncurkan New Experience DIGI by bank bjb Menuju Superapps yang menghadirkan layanan mulai dari menabung, pengajuan pinjaman, e-wallet, membeli produk investasi, dan lainnya.

Tren digital banking ini terus berkembang dan bank bjb terus beradaptasi dan menjadi hybrid bank demi memenuhi kebutuhan dan keinginan nasabah,” katanya

Sementara itu, Indonesia Consumer Financial Service Award 2022 diberikan kepada merek-merek yang dipilih melalui survei kepada pelanggan. Survei ini dilakukan terhadap 5.000 responden yang merupakan pelanggan di 6 kota besar yakni Bandung, Medan, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar. (***)

Komentar