,

Bawaslu Kota Banjar Refleksi dan Evaluasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

23 Desember 2019 / 23:24 WIB Dibaca sebanyak: 493 kali Tulis komentar

BANJAR | BBCOM | Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Banjar, Jawa Barat, melaksanakan kegiatan “Refleksi dan Evaluasi Pengawasan Pemilu Partisipatif”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula LT. 3 Padjadjaran, Kota Banjar, Jawa Barat, Senin (23/12/2019).

Tujuan di gelarnya acara kegiatan “Refleksi dan Evaluasi Pengawasan Pemilu Partisipatif” ini menurut Ketua Bawaslu Kota Banjar, Irfan Saeful Rohman, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang tugas dan fungsi Bawaslu, dalam pengawasan Pemilu.

Selain itu lanjut Irfan,  pelaksanaan refleksi dan evaluasi pengawasan pemilu partisipatif juga dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pencegahan dan pengawasan Pemilu.

“Kita terus melakukan acara kegitan ini, lewat kegitan seperti ini, Insyaalloh ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pencegahan juga sekaligus pengawasan Pemilu.” katanya

Irfan, menambahkan bahwa dengan diadakanya kegiatan refleksi dan evaluasi pengawasan partisipatif Bawaslu Kota Banjar, pun siap menerima dan menampung saran, serta masukan konstruktif dari masyarakat terkait penyelenggaraan pengawasan Pemilu.(Johan)

Bagikan
Share
BACA JUGA  Pemohon SIM Merasa Senang Atas Pelayanan SIM Polres Sumedang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *