oleh

Batu Split Bertebaran Warga dan Pengguna Jalan Resah.

BANJAR BBCom – Keberadaan pintu pelintasan kereta api di jalan Kapten Jamhur Kota Banjar di keluhkan warga, pasalnya di pintu pelintasan tersebut batu split yang di pergunakan untuk menutupi bantalan rel kereta yang berlubang berserakan sehingga pengendara roda dua dan empat mengeluh, bahkan batu split sering terpental mengenai orang di saat mobil lewat.

Salah satu warga Dian mengatakan, kondisi pintu pelintasan terutama batu split nya, tak jarang mobil macet gak bisa lewat sehingga ketika di paksakan batu split mental dan berserakan di jalan.

“Saya hanya khawatir aja melihat kondisi seperti itu batu split berserakan, bahkan kalau mobil susah lewat dan selip jika di paksakan batu nya pada mental,”katanya dengan muka serius

BACA JUGA  Dewan Menghimbau KPU Berikan Pendidikan Politik Pemilih Pemula

Hal senada di ungkapkan salah satu pemgemudi mobil yang selip ade, karna saat mau melewati lintasan mobil nya di paksakan.

“Saya gak bisa lewat karna selip pas di paksakan batu seplit nya mental dan berserakan, saya khawatir mental dan mengenai pengemudi motor,”katanya kepada BBCom

BACA JUGA  Polres Banjar Rapat Persiapan Operasi Ketupat Lodaya 2018

Keresahan warga sekitar dan juga para pemakai jalan kapten Jamhur yang melintasi pintu pelintasan tersebut, hendaklah menjadi perhatian PT.KAI sebelum jatuh korban. (***)

Komentar