Bantu Para Musisi Independen “Joox Indie Hadir Sebagai Penyedia Musik Digital Streaming”

12 April 2018 / 20:07 WIB Dibaca sebanyak: 2263 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Hadirnya era digital membuka kesempatan baru bagi musisi independen untuk menjangkau penggemarnya dengan lebih luas. Joox adalah satu aplikasi hiburan yang tumbuh subur di Indonesia ingin menghubungkan pecinta musik indie dengan artis dan musisi favorit mereka.

Kini Joox Indie hadir sebagai penyedia musik digital streaming terkemuka di Indonesia, bahkan sudah tersebar di beberapa negera di dunia dan saat ini sudah ditonton sekitar 60.000 lebih.

Menurut Okky selaku GM Content Departemant of Tencent Indonesia, kehadirian Joox Indie untuk membantu para musisi indie di Indonesia memperluas jaringan distribusi mereka dan terhubung dengan penggemar mereka secara ekstensif melalui platform digital yang legal dan mendapatkan mamfaat siginifikan untuk mengembangkan musik mereka.

Melalui kegiatan Joox Indie Workshop yang telah kita lakukan di kota Surabaya dan Jogyakarta, kita berhasil , merangkul ratusan musisi independen lokal. Dan sekarang kita berada di kota Bandung dengan tujuan yang sama yaitu merangkal group Band dan musisi Bandung untuk mengajak dan membekali para musisi indie mengemas dan memasarkan talenta yang mereka miliki secara profesional di era digital ini, kata Girindra Probowo Okky dalam jumpa pers di salah satu Cafe di Bandung, Rabu (11/4/18).

Wendi Putranto selaku manajer band Seringai yang juga sebagai moderator “ Joox Indie Workshop” di empat Kota yaitu Subaraya, Jogyakarta, Bandung dan Jakarta, menyatakan antusias para musisi untuk berpatisipasi dalam Joox Indie Workshop Roadshow cukup tinggi.

Untuk itu Wendi mengajak para musisi independen untuk bergabung di Joox Indie guna memperluas jangkauan mereka dan memperluas basis penggemar mereka.

“Kalau Band anda tidak masuk ke Joox Indie, anda termasuk orang merugi karena Joox sudah ditonton lebih dari 60.ribu orang”, ajak Wendi.

Okky menambahkan, para penggemar musik dapat mengunduh aplikasi melalui tautan IOS : httt://itunes.apple.com/hk/app/com.tencent.joox/id914406371?ref+pc download ios. Atau melalui Android : https ://play.google.com/store/apps/details?id+com.tencent.ibg.joox&ref+pc download android.

Selain itu bisa melalui twitter : @JOOX_ID; Facebook & Intstagram : @JOOXID DAN Website : www.jooox.com (red)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *