oleh

Banjir Masih Menjadi Masalah Utama yang Dikeluhkan Masyarakat Kabupaten Bandung

KAB BANDUNG | BBCOM | Masyarakat sampaikan hal tersebut saat pelaksanaan reses I tahun sidang 2020 -2021, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II ( Kabupaten Bandung ) Dra.Hj. Tia Fitriani di desa margamulya, kecamatan pangalengan, kabupaten bandung.
( Jumat 6 November 2020 )

Selain masalah banjir, masyarakat juga menyampaikan kekhawatiran mereka terkait dengan pendangkalan beberapa sungai disekitar kabupaten bandung dan lemahnya perhatian dibidang pertanian.

BACA JUGA  Herman Sutrisno Sosialisasikan Tata Pengajuan Hibah dan Bansos Melalui Online

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Tia Fitriani Mengatakan, masalah lingkungan, alih fungsi lahan yang terus menerus terjadi dikabupaten bandung menjadi perhatian dari pihaknya untuk terus mengedukasi masyarakat agar paham lingkungan sekitar.
Tidak lupa Tia juga berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan disaat pandemi seperti saat ini dengan menjalankan 3 M ( Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak ).

BACA JUGA  UMP 2021 Tidak Naik Tetap Rp,1,8 Juta, DPRD Jabar Sesalkan Keputusan Pemprov

Kedepannya tia mengharapkan kegiatan reses bisa dibuat lebih sederhana dengan menyentuh dan menindak langsung keluhan masyarakat dilapangan daripada hanya harus menampung aspirasi masyarakat. (rny)

Komentar