oleh

Bangar DPRD Jabar Sepakat Berikan Penyertaan Modal Untuk Dua BUMD

BANDUNG | BBCOM | Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat sepakat, penyertaan modal terhadap dua BUMD milik Pemprov Jabar,, PT. BIJB (Bandara Internasional Jawa Barat) dan PT. Jaswita.

Hal tersebut terungkap pada Rapat Kerja Badan Anggaran DPRD Provinsi Jawa Barat pembahasan  Kebijakan Umum Anggaran – Prioritas Plafon Anggaran Sementara (    RKUA PPAS ) 2021 di Ruang Aula Bale Sawala Dinas Sosial Provinsi Jawa Barat, Cimahi, Jumat (4/9/2020).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Oleh Soleh menyebut, pernyataan modal dilakukan sebagai salah satu solusi untuk melahirkan BUMD yang lebih baik dan mampu berkontribusi pada PAD Jawa Barat.

BACA JUGA  Mahasiswa FISIP Universitas Galuh Ciamis Hearing Dialog Bersama DPRD Jabar

Ia menekankan, ada beberapa catatan yang harus diperhatikan oleh kedua BUMD yaitu harus memiliki bussines plan yang jelas dan terukur.

Selain itu diharapkan, dengan pernyataan modal tersebut dapat mendorong upaya pemulihan ekonomi Jawa Barat pasca terdampak pandemi global Covid-19.

Sementara itu Kabag Humas DPRD Provinsi Jawa Barat, H Yedi Sunardi, SE yang dihubungi Sabtu siang lewat telepon selulernya, belum mengetahui berapa besaran penyertaan modal untuk kedua BUMD yang telah disepakati Badan Anggaran(Bangar) DPRD Jawa Barat tersebut.(Rd)

BACA JUGA  Polsek Puspahiang Polres Tasikmalaya Terus Himbauan 3M dan Ops Yustisi Gaktibplin

Komentar