oleh

Bandung Menjadi Kota Ketiga Audisi Terbuka SUCA 4

BANDUNG BBCom-Indosiar kembali menggelar audisi Stand Up Komedi 4. Sebuah ajang pencarian bakat yang dikhususkan untuk menjaring para komika berbakat ditanah air ini digelar untuk kali keempat.

Bandung menjadi kota ketiga diadakannya audisi terbuka SUCA 4 (Stand Up Comedy Academy), sebelumnya audisi sudah diadakan di Yogyakarta dan Surabaya.

Kini saatnya komika yang ada di Kota Bandung dan sekitarnya berkesempatan menyalurkan kemampuan mereka ke ajang yang lebih luas lagi.

“Kami optimis ajang ini menarik minat para komika di Bandung. Terlebih, audisi ini tidak ada batas maksimal usia. Syarat utama adalah memiliki kemampuan dan kepercayaan diri dalam membawakan materi dengan baik”, ungkap Yerno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication.

BACA JUGA  Komunitas Mural Akan Lukis Dinding Pepanjang 476 Meter

Antusiasme peserta audisi dibandung cukup meriah, bahkan banyak peserta yang jauh dari kota Bandung pun turut serta, seperti Piorizal faturohman (19thn) peserta dari Ciamis yang rela menempuh perjalanan selama 7 jam dan bermalam di masjid.

“Senang dan suka ikut audisi, pengen jadi komika terkenal seperti Panji Pragiwaksono dan Fajar Nugra. Juga nambah pengalaman dalam Stand Up Comedy pastinya” kesan Piorizal usai audisi di Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial (STKS) Bandung, Sabtu (14/7).

BACA JUGA  Mau Tahu Bagaimana Para Binatang Berebut Kekuasaan?

Audisi hari pertama merupakan open mic dihadapan para juri. Komika yang dinyatakan lolos akan kembali tampil pada hari ke-2. Hasilnya nanti para komika akan dibawa ke Jakarta untuk kembali dilakukan proses seleksi.

Proses audisi SUCA di Bandung ini akan berlangsung selama dua hari Sabtu dan Minggu (14/7-15/7). Audisi ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya apapun. (Adun)

Komentar