oleh

Bandung Akan diguncang Oleh Grup Musik Underground

IMG-20160825-WA009BANDUNG BB.Com– LAGI-LAGI kota Bandung akan diguncang oleh beberapa grup musik “underground”. Selain menampilkan grup band dari tanah air. Tapi akan diguncang juga oleh beberapa grup band “import” seperti Suicide Silence, grup bergenre “deathcore” asal Amerika Serikat dan Deez Nuts asal Australia. Dan tentu saja grup band asal tanah air sendiri yang sudah melanglang buana ke seantero dunia yaitu Burgerkill, Seringai, Jasad, Rosemary, Revenge The Fale dan masih banyak lagi grup-grup band “underground” lainnya.

Perhelatan yang akan digelar di Disjas Baros Cimahi pada hari Minggu (28/8) ini. Diperkirakan akan dihadiri oleh kurang lebih 10.000 “penikmat musik” beraliran “underground” ini, akan menggebrak kancah blantika musik di Jawa barat dan mungkin Indonesia.

BACA JUGA  Seni-Budaya Wayang Golek Aset Daerah Terus Diminati Masyarakat

Bahkan sampai berita ini ditulis. Informasi yang di dapat oleh BB.Com, tepat pukul 14.30 hari ini Kamis (25/8). Lebih dari tiga ribu penonton yang sudah “conform” bakal berdatangan dari berbagai kota di Indonesia. Jawa barat atau Bandung khususnya. Yang memang sudah sangat dikenal sebagai “kiblat” musik “underground” di tanah air ini.

“Bersama dengan Dji Sam Soe Magnum, MAGNITUDE Bandung Sonicfair 2016, akan mengiringi perkembangan musik “underground” lokal dengan membawa para musisinya ke atas panggung untuk unjuk kabisanya dalam bermusik dan semangat “baja” mereka di hadapan ribuan penonton,” papar Stephanus Adji selaku perwakilan dari Revision Live. Dalam siaran pers-nya disalasatu cafe di Jl. Aria Jipang Bandung.

BACA JUGA  Pepohonan yang Rindang Menjadi Sarana Olahraga

Penasaran bagi para penikmat musik “undergroud”. Tinggal datang saja ke lokasi perhelatan musik akbar ini. Yang akan berlangsung selama lebih dari satu hari full. Tentunya disediakan juga berbagai “boot”, yang akan menyediakan berbagai “tribut” bergenre musik “underground”. (Kasep).

Komentar