,

BAM Jadi Salah Satu Koperasi yang Sehat Kelola Keuangan

26 Mei 2019 / 18:14 WIB Dibaca sebanyak: 375 kali 1 Komentar
Bagikan

BANJAR, BBCom – Koperasi Bina Asih Mandiri (BAM) menggelar acara kegiatan Rapat Angaran Tahunan (RAT), Minggu (26/5/2019), bertempat di halaman rumah Ketua Koperasi Bina Asih Mandiri di lingkungan Tanjungsukur,Rt 3/Rw17, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat.

Hadir dalam acara tersebut selain Kabid UKM dari Dinas DKUKMP Neneng Widiyastuti,ketua Dekopinda Kadhijan,ketua UKM Kota Banjar dan perwakilan dari Kelurahan Hegarsari.

Dalam sambutan nya kabid UKM dari DKUKMP mengatakan, bahwa lewat RAT ini jelas sekali bahwa koperasi Bina Asih Mandiri menjadi salah satu koperasi yang sehat dalam pengelolaan keuangan nya yang ada di kota banjar.

BACA JUGA  Kapolres Banjar Kunjungi Pondok Pesantren Faturohman di Desa Binangun

“Salah satu indikator penilaian koperasi yang sehat adalah koperasi yang selalu melaksanakan RAT setiap tahunnya dan itu yang di laksanakan oleh koperasi Bina Asih Mandiri,” katanya .

Dalam acara RAT yang bertepatan dengan bulan suci Ramadan ini , bukan hanya sekedar Rapat Anggaran Tahunan dengan para anggota nya saja yang mencapai kurang lebih 500 angota ini,acara tersebut juga di isi dengan pemberian santuan terhadap jompo dan anak Yatim, sekaligus undian hadiah untuk berbagai kategori.

BACA JUGA  Inilah Pengakuan Tersangka Kasus Suap Meikarta Muncul di Video Vlog Youtube

“Dalam acara ini kami sengaja di buka dengan acara santunan secara simbolis untuk jompo dan anak yatim, sekedar mengingatkan bahwa dari sebagian harta kita ada hak untuk mereka yang perlu kita bantu yaitu jompo dan anak yatim, ” terang Hendi Suryadi Pimpinan Koperasi Bina Asih Mandiri.

Hendi juga berharap kedepannya keberadaan koperasi Bina Asih Mandiri akan lebih dirasakan lagi manfaatnya, sehingga Koperasi yang sudah berjalan 5th ini bisa membantu juga meningkat tarap hidup para anggotanya.(Johan).

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *