,

Baksos dan Berbagi Menjadi Agenda Rutin Komunitas 234 SC

21 Desember 2019 / 10:36 WIB Dibaca sebanyak: 598 kali Tulis komentar
Bagikan

CIAMIS | BBCOM | Komunitas 234 SC Ciamis menggelar bakti sosial dengan memberikan santunan kepada anak asuh yang ada di Yayasan Da’rul Fikri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Yayasan di Dusun Desa RT3/ 01 desa kertabumi Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, Jumat (20/12/2019).

Kegiatan Baksos ini merupakan agenda rutin bulanan dengan mengambil tema “membantu Salah satu kewajiban kami selaku generasi muda”. Sebanyak 50 anak yatim piatu yang yang ada di desa tersebut mendapatkan santunan yang berupa uang saku, bingkisan makanan ringan dan bantuan bahan sembako.

Usai kegiatan ketua 234 SC Ciamis Alex ketika hubungi Via Whatsapp,mengatakan kegiatan Baksos tersebut merupakan agenda bulanan yang dilakukan setiap akhir bulan dan sebagai bentuk kepedulian pengurus dan anggota  komunitas 234 SC Ciamis, Jawa Barat.

“Kegiatan bakti sosial ini merupakan program utama 234 SC yang berbentuk bantuan kemanusiaan kepada mereka yang harus dibantu seperti anak yatim piatu dan panti jompo”, Ungkapnya, Sabtu(21/12/2049), kepada BBCOM

Sementara itu, Hilmi Husada sekretaris umum Yayasan Darul Fikri mengucapkan rasa Terima kasihbya atas bantuan yang telah diberikan.

“Alhamdulillah Terima kasih banyak dan semoga sukses untuk semua yang sudah peduli kiasan kami”, jelasnya.

Setelah menerima sejumlah santunan anak yatim berkumpul dan memanjatkan doa untuk komunitas 234 SC dan kegiatan diakhiri dengan foto bersama dengan anak-anak dan para anggota 234 SC.(Johan)

BACA JUGA  Kapolres Majalengka Bersama Wakil Bupati dan Dandim Pimpin Apel Kesiapan Kampanye Jaga Jarak Serta Hindari Kerumunan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *