Bahas Penerapan Prokes, Kapolres Majalengka Silaturahmi Dengan PT Citra Dimensi Arthali Palasah

MAJALENGKA | BBCOM | Guna pencegahan Covid-19 dengan membahas Penerapan Protokol Kesehatan, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso menggelar silaturahmi bersama PT. Citra Dimensi Arthali, Sabtu (03/10/2020).

Silaturahmi yang digelar di Lingkungan PT Citra Dimensi Arthali Desa Sindangwasa Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka ini selain untuk silaturahmi juga dan membahas penerapan protokol kesehatan di tempat kerja juga membahas kondisi tenaga kerja di masa pandemi covid-19.

“Penerapan protokol kesehatan di lokasi perusahaan ini dalam rangka upaya pencegahan Covid-19,” Selain itu, Kapolres bersama PT Citra Dimensi Arthali membahas kondusifitas tenaga kerja di Lingkungan PT Citra Dimensi Arthali.kata AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

“Semoga pertemuan dan diskusi ini bisa menjadi tradisi  untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang selalu Kondusif di Wilayah Hukum Polres Majalengka dan juga bersinergis untuk mencegah penyebaran Covid-19” ungkap Kapolres Majalengka. (hms/arison)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *