oleh

Aura Seorang Bintang Terpancar Di Wajah Alisyah

PEDAMARAN | BBCOM | Alisyah, nama yang tengah menjadi sorotan para remaja. Pasalnya setelah ia masuk dalam kontestan Lida 2021 hingga menjadi Duta Sumatera Selatan dan sekarang menuju 12 besar diajang kompetisi dangdut yang sangat bergengsi ini tak lepas dari perbincangan netizen.

Lewat ajang pencarian bakat yang diikutinya ini, mampu mendongkrak popularitas putri asli Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir ini, hingga menjadi bintang baru di Sumatera Selatan dan menjadi daya tarik tersendiri bagi para pendukungnya.

Berkat para pendukungnya kini Alisyah masuk Top 12 Lida 2021.

“Kepada seluruh masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke khususnya warga Sumatera Selatan dimanapun berada saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan” tulis Alisyah melalui instagramnya.

Ia juga memohon maaf kepada para pendukungnya jika belum bisa tampil dengan maksimal, namun Alisyah berjanji akan tetap terus berusaha untuk menampilkan yang terbaik..

“Untuk KANCO ALISYAH dimanopun berada saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga, karena tanpa bantuan dan dukungan kalian Alisyah bukanlah apa-apa dan bukan pula siapa-siapa”. (pani/dp)

BACA JUGA  IndiHome Gandeng BOSQU Dukung Gerakan Komunitas Gamer

Komentar