oleh

Arus Balik Libur Panjang, Kapolres Majalengka Bagikan Masker Gratis

MAJALENGKA | BBCOM | Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, Di Dampingi Wakapolres Dan PJU Melaksanakan Pengecekan Situasi Arus Lalin Di Rest Area Km 164 Tol Cipali Wilayah Kabupaten Majalengka, Minggu (01/11/2020)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, di dampingi Wakapolres KOMPOL Sumari, bersama Kasat Lantas IPTU Lucki Martono, Kasat Binmas IPTU Rudi Djunardi, Kanit Regident beserta Anggota pengamanan Rest Area Km 164 Tol Cipali.

BACA JUGA  Kejati Berkomitmen Kawal Pembangunan Jabar

Dalam kesempatannya Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, menyampaikan, situasi Arus balik Libur Panjang terpantau dari Jawa tengah menuju Jakarta ramai lancar situasi di rest area masih dapat menampung pengunjung yang akan beristirahat, ujarnya.

Kapolres Majalengka juga mengungkapkan bahwa arus balik Libur Panjang dengan pengamanan intensif dilakukan oleh Personil Polres Majalengka dan Polsek Jajaran baik ditempat Rest Area maupun ditempat wisata di kabupaten Majalengka, Ungkap AKBP Bismo.

BACA JUGA  Pemprov Jabar Akan Terapkan e-Budgeting Secara Penuh Tahun 2020

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Majalengka mengecek pengunjung Rest Area Tol Cipali untuk memastikan penerapan protokol kesehatan dan memberikan Himbauan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) dan Membagikan Masker secara gratis kepada pengunjung Rest Area km 164 guna mencegah penyebaran Covid – 19. (hms/arison)

Komentar