oleh

Ardya Pratiwi Salurkan Sembako di Banjarsari Ciamis

CIAMIS | BBCOM | Ardya Pratiwi, anggota DPR-RI dari Fraksi partai Gerindra melalui tim nya di dapil 5 Kabupaten Ciamis. salurkan
Paket sembako di Desa Sukasari, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.

Dalam penyaluran paket sembako kepada masyarakat, Ardya Pratiwi juga menggandeng Otoritas Jasa Keuangan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan. Penyaluran paket sembako di lakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di daerah dalam upaya penanganan Covid-19.

Ade Permana, selaku tim pemenangan Ardya di dapil 5 Kabupaten Ciamis menjelaskan, pihak nya mengucapkan terima kasih kepada Ardya yang telah memberikan bantuan paket sembako tersebut.

BACA JUGA  12 Orang Anggota FPKB DPRD Jabar Sepakat Akan Memotong Gaji

” Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan ibu Ardya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar khusus nya di Kecamatan Banjarsari ” ujarnya, Sabtu (06/02/2021)

“Masyarakat memang mendapatkan kesulitan di massa pandemi covid-19 yang sudah genap 1 tahun, sektor yang sangat menonjol di masyarakat adalah kebutuhan pokok untuk sehari-hari,”

BACA JUGA  Dudung Juanda Dilantik Sebagai PJs Kades Sindangrasa

Masih menurut Ade, dirinya berharap mudah-mudah an apa yang di lakukan oleh Anggota DPR-RI tersebut bisa di jadikan contoh bagi Anggota Dewan yang lain untuk melakukan kegiatan serupa.

Tijan, salah satu warga Dusun Sukahurip Rt. 01/Rw.02 Desa Sukasari Kecamatan Banjarsari, mengucapkan terima kasih kepda semua pihak yang terlipat dalam kegiatan pembagian sembako yang telah di berikan Anggota DPR RI tersebut. (D Hendra)

Komentar