oleh

APTEH Minta Plt Bupati Cianjur Buka Peluang Pasar Produksi Teh

Kepada pak Bupati tolong perhatikan komunitas – komunitas teh ini berupa bantuan pembibitan dan SLTHP kepada kelompok – kelompok tani dan program itu bisa dijalankan kembali untuk kemajuan para petani teh

CIANJUR | BBCOM | Untuk meningkatkan silaturahmi pengurus APTEH (Asosiasi Pengusaha Pabrik Teh) dengan Pemerintah Kabupaten Cianjur, Plt. Bupati Cianjur, H. Herman Suherman menerima Audiensi bersama APTEH Kecamatan Takokak di Ruang Garuda Pendopo Cianjur. Selasa 07/07/20. Turut Hadir Camat Takokak, Aziz Muslim, Kepala Desa Pesawahan Ega serta yang lainnya.

“Saya sambut baik APTEH ( Asosiasi Pengusaha Pabrik Teh) Kecamatan Takokak , ini merupakan ajang silaturahmi, seseorang yang senantiasa menjaga hubungan tali silaturahmi terhadap sesama, maka Allah menjanjikan untuk mereka umur yang panjang dan rezeki yang lapang” ujar H. Herman Suherman

BACA JUGA  Suasana Kekeluargaan PT. Yakult Cabang Tasikmalaya, Gelar Acara Halal Bihalal

Sementra pengurus APTEH, Yusuf Ismail yang didampingi Erhan Julius Budiman, menjelaskan bahwa pihaknya selain menjalin silaturahmi juga ada beberapa hal yang perlu dilaporkan, yang kaitannya dengan sektor teh yang berada di kecamatan Takokak, sebagaimana diketahui bahwa teh di kecamatan takokak merupakan sentral teh terbesar yang berada di kabupaten Cianjur kemudian supley ke sukabumi dan kemudian ke Jawa Tengah.

BACA JUGA  Kapolres Sumedang Terus Berupaya Tekan Peningkatan Covid-19

“Kepada pak Bupati tolong perhatikan komunitas – komunitas teh ini berupa bantuan pembibitan dan SLTHP kepada kelompok – kelompok tani dan program itu bisa dijalankan kembali untuk kemajuan para petani teh yang ada disana, berharap juga kaitan izin mohon dimudahkan, dimohon juga kepada pemda cianjur (dinas terkait) agar dapat membuka pasar yang berkaitan dengan peluang penerimaan hasil produksi teh tersebut (market), serta keringanan bantuan kredit modal kerja (bank yang bekerja sama dengan pemerintah) untuk para petani teh.” ungkap Yusuf. (herman/hms).

Komentar