oleh

Apel Jam Pimpinan, Waka Polres Sampaikan Sejumlah Arahan Kapolres Majalengka

MAJALENGKA | BBCOM | Bertempat di lapangan Apel Mapolres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Syamsul Huda yang diwakili Wakapolres Kompol Sumari, memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (31/5/2021).

Pelaksanaan apel jam Pimpinan yang diikuti para pejabat utama (PJU) Polres Majalengka, Kapolsek jajaran serta diikuti seluruh Personil dan ASN Polres Majalengka. Pada Jam Apel Pimpinan ini Waka Polres memberikan arahan Penyampaian Bapak Kapolres Majalengka kepada para personil Polres Majalengka.

“Ucapan terimakasih atas pelaksanaan apel pagi dengan laporan kehadiranya cukup bagus namun ada beberapa rekan kita yang masih sakit. Untuk rekan yang sakit agar di cek sakitnya apa, karna apa dan sebagainya untuk dilakukan pengobatan dan tindakan lebih lanjut karna kita sudah memiliki wadahnya yaitu Paur Dokkes dan ada klinik pratama di Polres Majalengka ini” Ucap Wakapolres

Situasi kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka aman dan kondusif, ini berkat kerja keras seluruh personel dan dengan hasil kerja keras bersama ini berdasarkan anev gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Majalengka dalam keadaan landai.

“Mari kita pertahankan pencapaian kita ini dan bila perlu ditingkatkan kembali. Berkat jerih payah kita semua kita dapat mencapai ini, demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Majalengka ini” Kata Wakapolres

Kegiatan yang terkait pencegahan Covid seperti Operasi Yustisi, himbauan-himbauan serta PPKM mikro yang dilaksanakan di setiap desa terus dilaksanakan dimonitor dan dilaporkan hasilnya agar situasi penyebaran covid-19 dapat ditekan dan dikendalikan.

Tingkatkan kedisiplinan karena akan ada tindakan seperti sidang disiplin dan kode etik dari setiap pelanggaran, Pimpinan langsung monitor dan cek setiap prosesnya. Agar setiap kasatfung melaksanakan pengawasan dan pengendalian terhadap setiap anggotanya.

“Laksanakan selalu tugas dengan penuh tanggung jawab dan rasa ikhlas agar menjadi ladabg ibadah untuk kita semua.” Tutup Wakapolres.(Arison)

Komentar

Berita Terbaru