oleh

Apel Gabungan Untuk Pengamanan Peparnas XV/2016 Jabar

img-20161015-wa0003BandungBB.Com. APEL Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Peparnas XV/2016 Jabar. Bertempat di Mako Yon Arhanudri-3, Sabtu (15/10) di Jl. Menado Bandung.

Apel pengamanan ini di ikuti lebih dari 2500 personil. Diantaranya dari Kodim 0618/BS, Gabungan Polisi Militer, Lanud Husein, Lanal, Skogar Tap II/Bandung, Yon Arhanudri – 3, Yon Armed – 4, Yon Kav – 4/Tank, Yonif 300/Raider, Brimob Polda Jabar, Polda Jabar, Polrestabes Bandung, Satpol PP, Damkar, Basarnas, Dishub, Kesdam III/Slw dan unsur lainnya.

“Kita Harus hapal tugas, fungsi dan tanggung jawab dari setiap personil yang sudah difloting. Mampu mengambil tindakan cepat bila ada perkembangan dilapangan. Serta segera laporkan kepada yang tertua dibagian masing-masing,” kata Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Leonidas.

BACA JUGA  Ketua DPRD Jabar Dorong Perdamaian Bobotoh dengan The Jakmania

Ditambahkannya, Pengamanan harus lebih ekstra, sebab atlet yang diamankan adalah para atlet “difabel”. Kekompakan dan kerjasama yang baik, antara kesatuan, benar-benar harus terjaga dengan baik,” timpalnya lagi.

Usai Apel dilanjutkan dengan pembagian tempat dan tugas yang akan dilaksanakan. Hadir pada kegiatan ini Kasat Pol PP Provinsi Jabar Sigit, Kapolrestabes Kombes Pol Winarno, Pasiops Kodim 0618/BS Mayor Inf Sandi Yudha, Para Danramil Kodim 0618/BS, para Kapolsek dan unsur undangan lainnya (Pendam/Kasep).

BACA JUGA  Untuk Menjaga Soliditas dan Sinergitas TNI -POLRI Gelar Olahraga Bersama.

 

Komentar