oleh

Antisipasi Karhutlah Di Kab. OKI Kabagops Bersama Pihak Perusahaan Rapat Koordinasi

KAYUAGUNG | BBCOM | Polres Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar rapat koordinasi penanganan dan pengendalian kebakaran hutan dan lahan di Ruang vidcon sedulur, Senin (02/06/2021).

Dengan mengutamakan protokol Kesehatan, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kabagops Polres OKI, Kompol Agus Prihadinika, SH, S.IK didampingi oleh Kasat Binmas, AKP Rohima dengan dihadiri oleh perwakilan dari pihak perusahaan jajaran Kab. OKI.

Pada kesempatan tersebut Kabagops menyampaikan bahwa ”kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menindaklanjuti instruksi Presiden Jokowi kepada setiap daerah rawan karhutla, untuk memanfaatkan teknologi dalam mencegah kebakaran hutan dan lahan (karhutla) yang biasa terjadi tiap musim kemarau, maka dari hal tersebut Polres OKI akan menggelar apel kesiapsiagaan  sebagai upaya kita bersama dalam rangka mengantisipasi karhutlah di Kab. OKI tuturnya

Dengan adanya koordinasi ini merupakan langkah pertama untuk membentuk kesiapan personel dalam meminimalisir pencegahan kebakaran hutan dan lahan dan pada akhirnya dapat menemukan solusi dalam rangka menanggulangi karhutlah di kab. OKI tahun 2021. (pani/hms)

BACA JUGA  Tak Perlu Berkerumun, Kini Adminduk di OKI Diantar Pak Pos ke Rumah

Komentar