Anker Indonesia Targetkan Pasar 35 % di Bandung

5 Juni 2018 / 20:45 WIB Dibaca sebanyak: 274 kali Tulis komentar

BANDUNG BBCom-Tngginya penggunaan gadget membuat kebutuhan sarana pendukung lainnya seperti aksesoris dan power bank semakin tinggi.peluang tersebut dilirik Anker Indonesia, produsen aneka aksesoris gadget asal Amerika Serikat.

“Bicara tentang gadget bukan hanya pada satu produk saja. Ada tambahan-tambahan lain yang membuat penggunaan gadget tersebut menjadi lebih baik. Sebut saja Charger, earphone, power bank dan lainnya,”ujar Joki Faraitodi Regional Manager Bandung Selasa (5/6)

Anker yang hadir di Indonesia sejak 2016, memilih pasar yang berbeda yaitu masyarakat yang suka dengan aksesoris berkualitas.

“Teknologi kami menghasilkan barang-barang yang terbaik di kelasnya. Tidak hanya itu, dengan kualitas terbaik, barang-barang kami bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau. Dan hal tersebut bisa dibuktikan,”tambahnya.

Hal ini membuat Anker dapat diterima dengan baik oleh masyarakat ibukota.

Sukses di Jakarta membuat Anker memperluas pasarnya dengan membuka beberapa gerap di Bandung, Jawa Barat. Gerai-gerai tersebut antara lain berada di Trans Studio Mall dan Paskal 23 Mall Bandung.

“Bandung yang dekat dengan Jakarta kami yakin bisa menerima produk kami dengan baik. Ini juga menjadi jalan kami yang akan membuka gerai serupa di kota-kota lainnya seperti Medan, Surabaya, Pontianak dan Bali. Selain itu pula masyarakat Bandung yang terkenalfashionable selaras dengan produk kami.

Di Bandung sendiri, Anker menargetkan pangsa pasar 35 %. Keoptimisan Anker lantaran masih jarangnya aksesoris berkualitas dengan harga terjangkau.

“Apalagi dengan keunggulan produk-produk kita seperti Power Bank yang kualitas fast charger dan banyak proteksinya,” tambah dia.

Kota Bandung dan daerah sekitar Jabar memiliki potensi pertumbuhan ekonomi yang cukup signifikan. Thun lalu saja, ketika terjadi perlambatan, ekonomi di daerah ini mencapai pertumbuhan 50 persen, adapun laju perekonomian Jabar mempengaruhi 20 persen pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kita yakin dengan produk-produk kita yang banderol mulai dari Rp. 100 Ribu sampai Rp. 10 juta bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Bandung. Karena kualitas barang menentukan tempat dimana seharusnya ia berada,” pungkasnya.

Sejumlah promosi menarik seperti diskon khusus senilai 20% untuk semua jenis barang yang ada di gerai. Bahkan, ada pula sejumlah aksesoris yang setiap pembelian satu unit mendapatkan gratis satu unit (buy one get one). (Adun)

Bagikan
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *