oleh

Anggota Polres Sumedang Laksanakan Vaksin Tahap Dua

SUMEDANG | BBCOM | Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi terhadap anggota Polres Sumedang di laksanakan di Aula Pratrya tama yang bekerja sama dengan dinas kesehatan Kabupaten Sumedang Senin, (18/3/21 ).

Kapolres Sumedang AKBP EKO PRASETYO, Melalui Kasubbag Humas AKP.Dedi Juhana mengatakan , koAnggota polres Sumedang semuanya berjumlah 1.204 Orang yang terdiri dari Polri sebanyak 1.172 Orang, ASN 27 orang dan PHL 5 orang, pada pelaksanaannya di bagi 2 tahap. yang pertama dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 Maret 2021 sebanyak 60 persen, dari jumlah anggota. dan tahap ke kedua di laksanakan pada tanggal 17 dan 18 maret 2021 sebanyak 40 persen.ujar Dedi.

Selain anggota Polri Yang di Vaksinasi ,ada juga dari intansi lain yang ikut di Vaksinasi yaitu dari BNN, dan dari sat Pol PP Kabupaten Sumedang.

BACA JUGA  Komisi 1 DPRD Jabar Dukung Penuh Berdirinya Daerah Otonomi Baru Cianjur Selatan

Diharapkan dengan diadakannya Vaksinasi tahap dua ini,anggota seluruhnya sudah divaksin. sehingga penyebaran covid 19 di wilayah Sumedang akan segera berahir.dan saya mengimbau kepada Masyarakat agar tetap menjaga Protokol kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjauhi kerumunan.ungkap Dedi. (Arison)

Komentar