oleh

Anggota DPRD Jabar Nia Purnakania Adakan Reses III Di Kecamatan Ketapang 

KAB. BANDUNG | BBCOM | Hj. Nia Purnakania SH. MKn anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Komisi 4 fraksi PDIP mengadakan kegiatan Reses III tahun 2022 di Desa Banyusari Kecamatan Katapang yaitu Dapil 2 Kabupaten Bandung, pada Jum’at 8 Juli 2022.

Dalam Reses III politisi PDIP tersebut dihadiri masyarakat dari dua Desa yakni Desa Banyusari dan Desa Gandasari serta disaksikan kepala Desa Banyusari H. Didin Dino, diharapkan masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya selama ini.(8/7)

Kedatangan Hj. Nia Purnakania anggota DPRD Jabar ke Dapil yang menjadi pusat kemenangannya untuk menampung dan mendengarkan keinginan masyarakat secara langsung agar aspirasi yang telah disampaikan akan di tampung dan dimasukkan pada data SIPD, sehingga nantinya akan direalisasi.

Menurut Hj. Nia Purnakania saat ini yang menjadi skala prioritas yakni bidang Infrastruktur, bidang Pendidikan, bidang ekonomi, pertanian dan bidang Kesehatan.

“Maka diharapkan masyarakat Desa Banyusari dan Gandasari untuk dapat menerima atensi dari pihak DPRD Jabar, serta aspirasi dan juga usulannya sangat dinantikan.” Paparnya

Anggota Banggar DPRD Jabar ini juga meminta kepada Kades Banyusari untuk mendata poin poin mana saja yang harus didahulukan, sehingga apabila turun anggaran tidak lagi harus mendata ulang tinggal langsung pelaksanaannya.

Diakhir kegiatan acara Reses III tahun 2022, Nia Purnakania mengucapkan terima kasih kepada unsur keperintahan Desa Banyusari beserta masyarakat yang telah hadir memenuhi Undangan Reses III. (*RN)

Komentar