oleh

Anggota DPRD Jabar Dorong Pemerintah Perhatikan Psikis Peserta Didik

BANDUNG | BBCOM | DPRD Jabar dorong pemerintah maupun pihak terkait perhatikan juga kondisi psikis para peserta didik saat belajar daring, bikin jenuh

Anggota DPRD Jabar, H Abdul Muiz menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 para pelajar kerap kali mengalami kejenuhan saat pembelajaran daring. Akibatnya, para peserta didik kurang memahami materi yang telah didampingi oleh para pendidik.

Di samping itu, saat melaksanakan reses III tahun sidang 2020/2021, masyarakat menyampaikan aspirasinya terkait sarana prasarana sekolah seperti infrastruktur, fasilitas pendidikan, dan keagamaan.

“Tapi yang paling disoroti akhir-akhir ini sering terjadi perkelahian, adapula masalah lainnya yaitu perluasan lahan untuk proses belajar mengajar dan penambahan ruang kelas,” kata Abdul Muiz, Senin, 9 Agustus 2021.

Oleh sebab itu, Politisi PKS dari Dapil Jabar V (Kota-Kabupaten Sukabumi) berharap melalui kegiatan reses III kali ini dapat memberikan pengaruh positif terhadap kebijakan Pemprov Jabar dalam menangani permasalahan pendidikan. (dd/dbs)

Komentar