oleh

Anggota DPRD Ciamis Mengalami Kecelakaan Tunggal di Jalan Banjar-Pangandaran

CIAMIS | BBCOM | Seorang Anggota DPRD Kabupaten Ciamis mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Banjar-Pangandaran tepatnya di Desa Ratawangi Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis, Senin (28/12/2020)

Kendaraan minibus jenis Xenia bernomor polisi D 1287 QE yang di kendarai korban mengalami rusak di bagian depan, akibat menabrak pembatas jalan yang ada di daerah tersebut.

Menurut keterangan Panit lantas polsek Banjarsari Iptu Warju membenarkan, bahwa Anggota DPRD tersebut mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pembatas jalan,

BACA JUGA  Operasi Yustisi Gaktibplin di Depan Mapolsek Pancatengah Himbau 3M

“Ya, benar kendaraan tersebut milik salah satu anggota DPRD kabupaten Ciamis,”katanya.

“Menurut penuturan salah seorang warga yang ada di lokasi, kejadiannya itu diperkirakan sekitar dini hari, kendaraan tersebut melaju dari arah Pangandaran menuju Banjasari. Akibat insiden tersebut korban mengalami luka yang cukup serius dibagian kepalanya,”tuturnya.

Lanjut Warju, untuk dilakukan pertolongan pertama korban langsung dibawa ke puskesmas Banjarsari. Namun untuk kendaraan korban, pada saat ini sudah di evakuasi ke kantor Mapolsek Banjarsari.

BACA JUGA  Komisi III DPRD Jabar Kunker ke Kantor BJB Cabang Kota Semarang.

“Dalam insiden tersebut diduga korban mengalami kelelahan juga ngantuk”

“Penuturan salah seorang warga, lajunya kendaraan yang dikendarai korban sudah mengalami oleng sejak dari arah Padaherang sampai dilokasi kejadian,”pungkas dia.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan lebih lanjut baik dari korban maupun dari pihak keluarga, untuk dimintai klarifikasi nya, terkait kejadian tersebut.
(G/Hendra)

Komentar