oleh

Anggota DPRD Ciamis Klarifikasi Pasca Kecelakaan Tunggal di Banjarsari

CIAMIS | BBCOM | Setelah beredarnya pemberitaan kecelakaan yang melibatkan salah seorang Anggota DPRD Kabupaten Ciamis Aang Mulyadi, yang diduga membawa minuman keras di dalam mobil nya tersebut, Kami awak media pun menemuinya di Ruang VIP Rumah Sakit Mitra Idaman Kota Banjar, Jawa Barat, Selasa (29/12/2020)

Aang Mulyadi selaku Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Partai Gerindra, memberikan klarifikasi nya kepada Bandung Berita.Com terkait kecelakaan yang menimpanya pada hari kemarin.

Aang menjelaskan bahwa dirinya mengaku, tidak mengetahui sama sekali adanya minuman keras yang berada di mobilnya.

“Ketika saya menerima kabar, bahwa adanya pemberitaan di Media, terkait kecelakaan yang menimpa diri saya, saya pun kaget karena dalam berita itu menduga kalau saya mengendarai mobil sambil mabuk, padahal itu tidak benar sama sekali,”

“Untuk diketahui, bahwa kendaraan saya itu sudah di pinjam selama tiga hari oleh kedua teman saya, ketika saat saya akan memakai kendaraan dengan maksud untuk menjenguk orang tua di Padaherang, saya menyuruh supir untuk membawa ke teman saya” jelasnya.

BACA JUGA  Ini Kata DPRD Jabar, "Terkait Wacana Pemprov Memotong Gaji ASN se-Jabar"

“Tentang keberadaan botol minuman yang ada di kendaraan saya, saya tidak tahu sama sekali siapa pemiliknya, jadi sekali lagi saya tegaskan bahwa botol miras itu bukan milik atau bekas saya,”

“Mungkin itu bekas teman-teman saya yang kemarin pinjam mobil saya, silahkan tanya saja langsung ke teman saya, Toni dan zaenal,”tandasnya.

Aang menjelaskan, pada saat akan berangkat guna menjenguk ibunya, dirinya mengaku bahwa sopir nya lah yang membawa mobil tersebut, namun pada saat akan pulang barulah dirinya yang mengandari mobil itu,

“Saya berencana akan menginap di rumah ibu saya, karena ibu saya tinggal sendirian, namun istri saya pada pukul 03.00 WIB telepon menyuruh untuk pulang, ia mengingatkan saya, bahwa hari besok saya ada agenda kegiatan di Ciamis,”tuturnya.

“Karena supir saya tidur dan terlihat kelelahan, maka saya berinisiatif yang membawa mobil. Meskipun saya sendiri masih dalam kondisi ngantuk juga, karena belakangan ini saya sering mondar mandir ke Padaherang, menengok ibu” jelasnya.

BACA JUGA  Ineu, Penghargaan Honorary Police Dapat Memotivasi Kinerja DPRD Jabar Lebih Optimal

Ditemui terpisah, Tony selaku teman Aang ketika di temui di rumah nya mengatakan,
dirinya mengakui bahwa mobil milik Aang tersebut sudah di pinjam oleh nya selama tiga hari.

” Selama tiga hari itu saya ada kegiatan di Kecamatan Parigi, memang betul saya sering meminjam kendaraan nya pak dewan” kata Toni.

“Dan botol yang berada di kendaraan itu bekas kami, sisa minum bersama teman teman waktu itu. Saya tegaskan botol itu bukan milik Aang, juga tidak benar apabila Aang pada saat kecelakaan tengah mabuk miras,”

“Kami bersama teman teman, meminta maaf yang sebesar besarnya kepada pak dewan, yang mana gara gara botol minuman di kait kait kan dengan kecelakaan ini,”pungkas Toni.

Diketahui sebelumnya, Aang Mulyadi mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Banjarsari, dengan 25 jahitan akibat luka sobekan di kepala. Untuk saat ini kondisi nya sudah berangsur pulih, pihak dokter dari rumah sakit pun sudah mengizinkannya pulang. (G/Hendra)

Komentar

Berita Terbaru