Anggi Ngerasa Semua yang di Alaminnya Kosong dan Sia-sia

12 Agustus 2019 / 08:15 WIB Dibaca sebanyak: 431 kali 1 Komentar

Foto dokumen (Yando Yehezkiel)

BEKASi, BBCOM–Sekaranggi atau yang akrab disapa Anggi, adalah seorang penyanyi yang baru saja muncul di blantika musik tanah air dan berhasil meluncurkan album perdananya yang bertajuk SAFAR pada Jumat (9/8/2019) bertempat di Kedaton Private Hall, Jatiwarna Kota Bekasi, Jawa Barat.

Dalam acara peluncuran albumnya Anggi penyanyi asal Jakarta ini menggaet sejumlah band dan penyanyi untuk mengisi acara, Plastik Hitam, Willy Sihombing, dan juga dihadiri oleh vokalis Rumah Sakit, Muhammad Arief Bakrie.

Menurut Anggi “Album ini menceritakan perjalanan hatiku, di mana aku ngerasa semua yang aku alamin itu ternyata kosong dan sia-sia”. Salah satu lagu populer di telinga penggemarnya adalah “Kiss me Slowly” berada dalam urutan pertama pada aplikasi musik online.

Wanita cantik ini menambahkan, judul album ini dalam bahasa arab mengartikan “Hampa”, juga dengan maksud lain mendedikasikan tentang bagaimana merasakan kehilangan, terlebih untuk semua mimpi, pikiran, dan semua janji-janji.

Sang penyanyi melakukan perjalanan ke negara belahan timur dan menggunakan kata SAFAR untuk album perdananya yang beartikan “Perjalanan”. (Yando Yehezkiel)

Bagikan
Share

1 Komentar

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *